Pindahan Pindahan

Jadi begini ceritanya.

Mulai Selasa, 31 Maret 2009 saya menempati kamar baru. Dari yang tadinya di kamar di hall kampus, sekarang nyewa kamar sebuah keluarga Malay Singaporean di luar kampus. Ga jauh, cuma 10 menit jalan kaki dari kampus (jalan ke lab nambah 10 menit lagi ๐Ÿ˜› ). Di kamar depan kamar saya ada keluarga dari Indonesia juga yang menyewa kamar. Dulunya kamar saya ini disewa…orang Indonesia…juga…yang sekampung sama saya, tapi baru ketemu di Singapore! :mrgreen:

Saya satu-satunya non-muslim di sini. Jadi saya diminta untuk tidak memasak / membawa makanan yang aneh-aneh (i.e. haram) ke dalam flat. Well, tidak masalah buat saya, toh saya ga suka bawa makanan pulang, ga minum-minuman beralkohol, ga bisa masak, ga ngrokok, lapang dada, rajin menabung, nasionalisโ„ข (ini bohong), suka menolong, dan bertenggang rasa. Dan saya pun jadi sering melihat label halal di bungkus makanan, untuk memastikan bahwa makanan itu aman dibawa pulang :mrgreen:

Daaan…sekarang juga bisa ngenet di kamar :mrgreen:
Karena pemilik flat tidak memiliki telepon landline , saya berlangganan internet Broadband on Mobile dari Singtel.

Lumayanlah. Sekarang hidup lebih terkontrol, mungkin karena rasanya ga enak kalo hidup liar seperti jaman di kampus dulu. Ntar dilihatin orang. Dasar Jawa.

Dan yang pasti terhindar dari tetangga yang berisik itu. ๐Ÿ˜ˆ

PS: pingin masang foto tapi belum bisa ditransfer dari HP, entah kenapa. Nanti lah takcoba lagi.

13 Responses to “Pindahan Pindahan”


  1. 1 Arm 04/04/2009 at 6:09 PM

    selamat..selamat… ^^
    selamat menempati kamar baru ๐Ÿ˜‰

    saya juga pengennya cepet pindah, tapi ntah kenapa “tertahan” di kamar yg sekarang = =’

  2. 2 grace 04/04/2009 at 9:34 PM

    Gada makan2nya lambrtz?
    saya juga akan pindah2an dalam waktu dekat nih, jatah setahun udah abis, bakal di shuffle lagi kamarnya di asrama.. Mudah-mudahan aja dapet roommate yang cocok dan ga bau kaki :mrgreen:

  3. 3 ahgentole 05/04/2009 at 2:38 AM

    Hati-hati mar. ๐Ÿ˜€

  4. 4 aNGga Labyrinthโ„ข 05/04/2009 at 11:24 AM

    Kamarnya ngak di jampe2 julu kk? :mrgreen:
    ati2 loh, klo ngak ngadain makan2 dulu bisa…..

    jadi ya nunggu makan2 gitu deh ๐Ÿ™‚

  5. 5 Ando-kun 05/04/2009 at 11:28 AM

    Hahaha… koq nasibnya sama yah?
    Gw jg pindahan tempat tinggal, tapi justru jadi lebih jauh dr kampus. Maklumlah dapet jatah asrama mahasiswa, murah meriah. Perbedaan lainnya, gw satu2nya muslim diantara non-muslim dalam satu gerombolan asrama, jadinya saya yg diwanti2 (oleh gw sendiri) spy jangan bawa makanan/minuman sembarangan. Dan gw putus dr dunia maya tanpa internet sambil nunggu sambungan baru wireless, terpaksa ngenet di kampus utk sementara waktu.

    Dan yg pasti gw jg terhindar dari si monyet tukang komplain isozaki disebelah kamar yg dulu itu.

  6. 6 lambrtz 05/04/2009 at 11:36 AM

    @Arm

    Lah, tertahan apa? Masa hutang belum lunas 7 turunan? ๐Ÿ˜•

    @grace

    Wakakaka bau kaki ๐Ÿ˜†

    @ahgentole

    Hati-hati kenapa? ๐Ÿ˜•

    @grace + aNGga Labyrinthโ„ข

    Ingin makan-makan? Silakan datang ke Jurong West Street 92, Singapore. Beaya transport, akomodasi, dan keimigrasian tidak ditanggung. :mrgreen:

    @Ando-kun

    Itu mah bukan sama nasib doang. Skenarionya juga sama. Jangan-jangan kita kembar identik yang dipisahkan konspirasi keluarga? ๐Ÿ˜•

    @sing nrackback

    Kuwi maksude opo yo? ๐Ÿ˜•

  7. 7 Arm 05/04/2009 at 11:55 AM

    Lah, tertahan apa? Masa hutang belum lunas 7 turunan? ๐Ÿ˜•

    ๐Ÿ™„
    doakan bulan depan saya pindah ๐Ÿ™‚

    *OT : tar malem semoga Siberian Heskey Hushkey mengamuk ๐Ÿ˜ˆ

  8. 8 Lelouch Lamperouge 05/04/2009 at 2:17 PM

    hmmm… mikir2 buat pindah, soalnya tempat saya sekarang biaya sewanya murah, tapi saya malah dirugikan lantaran yang punya rumah ga adil dan merata… ah, sudahlah… kalo ga dikasih kunci gerbang yang sering digembok seenaknya itu, kapan2 saya congkel itu gembok :mrgreen:

  9. 10 Disc-Co 05/04/2009 at 6:26 PM

    Saya dulunya mau pindah tempat kost juga, berhubung jarak kampus dan tempat kost saya itu kurang lebih 18 stasiun MRT. ๐Ÿ˜†

    Tapi entah kenapa, sekarang malah jadi malas pindah. Sudah kerasan disana sepertinya. ๐Ÿ˜›

  10. 11 lambrtz 05/04/2009 at 6:31 PM

    @Arm

    May the best team win ๐Ÿ˜‰
    (Itu bukan variabel lo; itu konstanta, karena The Red Devils = the best team ๐Ÿ˜ˆ )

    @Lelouch Lamperouge

    ๐Ÿ˜†
    Makanya pastikan dulu keadilan sang pemilik kos ๐Ÿ˜›

    @Disc-Co

    Buset, 18 MRT????? ๐Ÿ˜ฏ
    Saya aja milih yang persis sebelah selatan kampus doang… ๐Ÿ™„


  1. 1 100 top posts 100 top blogs Tรผrkรงe. 1/1/2009 « Kopanakinews’s Weblog Trackback on 05/04/2009 at 2:02 AM
  2. 2 100 top posts 100 top blogs Tรผrkรงe. 1/1/2009. Top Posts ๆ—ฅๆœฌ่ชž ฮ™ฮ‘ฮ ฮฉฮฮ™ฮ‘ 4/4/2009 « Kopanakinews’s Weblog Trackback on 05/04/2009 at 2:37 AM

Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

April 2009
S M T W T F S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
Click to view my Personality Profile page