White Group Blues

Entah
Entah
Kutaktahu
Kutakmengerti
Kubingung
Maka
Kutakpilih

Sejujurnya
Kupesimis 

Maka kau bilang
Aku tak berhak lagi
Protes
Kami wajib diam™
Maka
Aku akan diam

Ketika birokrasi menghambat kita (ku dan mu)
Aku akan diam
Ketika para terpilih itu tertidur kala kerja
Menerima uang comberan
Memasukkan lelaki penghibur ke ruang kerjanya
Aku akan diam 

Walau
Bisa saja
Kutabrak semua norma common sense
Protes ya protes aja

Ah
Anyway
Aku bukan orang yang tertarik teriak-teriak pakai megaphone sambil membentangkan spanduk-spanduk revolusi di jalan di Senayan
Aku juga bukan orang yang tertarik dengan taktik-taktik demonstrasi secara diam
Mogok makan jahit bibir
Yang jelas
Aku tak tertarik dengan duniamu
Politik praktis yang tak jelas juntrungannya
Jadi
Aku tak yakin
Teknik pengkafiranmu
Efektif (modyar ra kowe…

Tapi biarlah
Kalau sampai waktuku
Tak diterima lagi
Ataupun
Terlampau kecewa
Biarkanku
Kedinginan
Di Tanah Gustaf

(BTW, akupun tak tahu apakah mereka akan menerimaku)

13 Responses to “White Group Blues”


  1. 1 grace 11/04/2009 at 4:45 AM

    sudah ndak usah nyesel segitunya ah gara2 golput kemaren😆
    *dilempar*

    btw, ya emang aneh lambrtz, milih ga milih, yang namanya pemerintah yang tidak accountable pd publik itu kan memang salah. Ya wajar kitanya ngingetin kan?terlepas dr kita yang milih mereka atau bukan. IMO, sih.. 😛

  2. 3 Disc-Co 11/04/2009 at 10:58 AM

    Menarik, harus diaransemen nih musik pengiringnya.

    *buka2 catatan scale blues*

  3. 4 jensen99 11/04/2009 at 12:24 PM

    Katanya nyontreng?😕

  4. 5 lambrtz 11/04/2009 at 1:27 PM

    @grace

    Hehehe…

    @ahgentole

    Hehehe…

    @Disc-Co

    Hehehe…silakan deh…jangan dijual aja😛

    @jensen99

    Hehehe…kemarin kan saya bilangnya, jari saya masih coklat, artinya ga kena tinta pemilu…hehehe…

    KAMPANYE PRESIDEN

    Dukung Hu JintaoLee Kuan Yew menjadi pasangan Presiden – Wakil Presiden Indonesia berikutnya!

  5. 6 Bims 11/04/2009 at 1:38 PM

    “Aku juga bukan orang yang tertarik dengan taktik-taktik demonstrasi secara diam
    Mogok makan jahit bibir”

    ckckckck…. butuh berapa rol benang untuk menjahit bibirmu?
    hihihi..

    ( ahh kau sendiri yang memulainya )

  6. 7 Numinous 11/04/2009 at 8:28 PM

    saya juga golput, tp itu krn gak terdaftar.
    pokoknya ™ bukan salah saya..
    *siyul2*

  7. 8 Arm 12/04/2009 at 12:27 AM

    mari kita minta Korea Utara mengarahkan rudalnya ke khatilistiwa *ngasal*😛

    nyontreng itu kan hak, terserah mau digunakan ato ngga😉

  8. 9 Emina 12/04/2009 at 1:17 PM

    terlalu binun ya jo…jadi golputkah dirimu ?
    ndak apeu apeu klo golput, lain kali mikirnya musti lebih lama biar ndak binun gituu..jadi dari sebulan uda dipikirin mo milih apa gituu…:mrgreen:

  9. 11 lambrtz 14/04/2009 at 7:36 PM

    @Bims
    👿

    @Numinous

    Sebenarnya saya juga sih😛

    @Arm

    Ya gitu juga sih menurut saya😕

    @Emina

    Seperti Mbak Lumiere Numinous, saya juga sebenarnya ga terdaftar😛
    Tapi seandainya ga pun saya tetep ga tahu mau milih sapa🙄

    @projen (urang sunda tidak bisa baca ef!™)

    Hehehe…


Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

April 2009
S M T W T F S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
Click to view my Personality Profile page