FM

Formasi:

GK – Sebastien Frey
DR – Darijo Srna
DL – Manuel Pasqual
DC – Alessandro Gamberini
DC – Carlos Cuellar
MR – Mario Santana
ML – Juan Manuel Vargas
MC – Simon Vukcevic
MC – Marco Donadel
FW – Alberto Gilardino
FW – Adrian Mutu 

Hasil (klik untuk memperbesar):

 

FM2009

FM2009

Juventus bosok! 😈

——————————————————

FYI, pemain yang namanya ditulis miring di atas adalah pemain yang saya beli pada musim kedua. Overall, pendekatan saya adalah:

  • Lebih suka pakai formasi 4-4-2, bermain sayap via crossing. Mungkin gara-gara terpengaruh Manchester United. Karena itu dalam membeli pemain sayap saya memilih yang crossing-nya sangat tinggi. Untungnya Fiorentina sudah punya Mario Santana dan Juan Manuel Vargas yang crossing-nya aduhai. Pada musim kedua saya menambah pemain Dalijo Darijo Srna yang juga bagus crossingnya.
  • Peremajaan tim. Lebih suka beli pemain muda berbakat yang berusia di bawah 24 tahun. Tapi tidak berarti saya anti beli pemain usia matang. Darijo Srna pada saat saya beli berusia 27 tahun. Bahkan kiper ketiga saya adalah Zeljko Kalac, 36 tahun! :mrgreen: Lha wong ga bakal sering dipakai, karena saya ada kiper 1 Sebastien Frey dan kiper 2 Sergio Asenjo sang wonderkid, yang saya beri jatah tampil setengahnya Frey. 🙂

Apa lagi ya? 😕

11 Responses to “FM”


  1. 1 Generasi Patah Hati 24/05/2009 at 12:55 PM

    Wah bener2 tifosi la Viola sejati ya ente :mrgreen:
    err, kok kayaknya anti banget sama Juve? 😆
    btw kalau saya lebih suka main WE/PES daripada FM :mrgreen:

  2. 2 Arm 24/05/2009 at 3:41 PM

    Juventus bosok! 😈

    bah… macem mana pula itu…
    itu kipernya aja bukan abang Buffon ;(

    etapi kalo pelatihnya masih tetep Ranieri, ya wajar aja kalo melihat permainan Jupe akhir2 ini :mrgreen:

  3. 3 S™J 24/05/2009 at 11:55 PM

    kabar gembira… kabarnya seri FIFA sekarang gratis… coba tengok http://fifaonline2.iahgames.com 😎

  4. 4 Disc-Co 25/05/2009 at 1:54 AM

    Question, situ pake FM 2009 ori atau bajakan?

    Kalau bajakan, ada perlu pakai embel2 menjalankan Steam gak? Nah, saya bingung di bagian situ. ^^;

    Mohon pencerahannya. :mrgreen:

  5. 5 lambrtz 25/05/2009 at 9:16 AM

    @Generasi Patah Hati
    Saya ga anti Juve, cuma kebetulan ini menangnya gedhe terus takpost 😛
    Saya ga bisa maen WE, btw. Jarang menang 😦

    @Arm
    Iya ya, Buffonnya ke mana ya? 😕

    @S™J
    Wah itu maennya doang yang free :mrgreen:
    Dari wikipe:

    FIFA Online 2 is free to play but it earns its revenue by selling virtual cash which are used to purchase items such as uniform cards to get players for your team and stats boosts.

    Hehehehe :mrgreen:

    @Disc-Co
    Ori dong 😎
    Saya ga ngerti kalo yang bajakan gimana njalaninnya 😕

  6. 6 S™J 25/05/2009 at 10:46 AM

    @lambrtz

    wah… ketepu… kalo pemaen gak pake baju bisa gak ya? 😛

    kalo bajakan itu biasanya pake virtual drive. ada satu folder yg ceritanya CD ori. yg model gini emang repot, tapi kalo mo cari tip ada kok buat Disc-Co itu. :mrgreen:

  7. 7 Bima 25/05/2009 at 10:52 AM

    “Bahkan kiper ketiga saya adalah Zeljko Kalac, 36 tahun! Lha wong ga bakal sering dipakai, ”

    lahh nek Frey karo si wonderkid diantemi tifosi ultras piye?

  8. 8 Ando-kun 25/05/2009 at 4:47 PM

    Apa lagi ya?

    beli pemain muda dibawah 20 yg berbakat, bina dan asah supaya jadi pemain hebat. Setelah harganya mahal, jual buat nambah pundi2 :mrgreen:

    *ini main FM atau main Capitalism*

  9. 9 Artha 27/05/2009 at 5:39 PM

    wah main game toh, kirain pertandingan bola beneran 😀

  10. 10 Rukia 28/05/2009 at 10:33 AM

    Buffon mana? mana?????????

    huh, Buffon ga ada 👿

    *pergi*

  11. 11 lambrtz 29/05/2009 at 10:46 AM

    @S™J

    kalo pemaen gak pake baju bisa gak ya? 😛

    Emangnya tarkam 😛

    @Bima
    Di game ndak ada bos *serius mode off*

    @Ando-kun
    Saya ga bisa kaya gitu 😐 Buat saya loyalitas itu penting, makanya biasanya pemain saya jagain mpe tua, mpe pensiun.

    @Artha
    Iya, game 😀

    @Rukia
    Tauk, cedera kali 😕


Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

May 2009
S M T W T F S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
Click to view my Personality Profile page