Kencan Sehari Tiga Jam

Tak perlulah kunyanyikan lagu-lagu cinta menyayat hati
Tak perlulah kuteriakkan pada dunia bahwa kusendiri

Tapi asal kau tahu
Walaupun kau tak pernah mencintaiku
Walaupun aku sudah berhenti mengejarmu
Aku senang bisa sehari tiga jam bersamamu

Confucius I’m in love again

Advertisements

25 Responses to “Kencan <del>Sehari</del> Tiga Jam”


  1. 1 lambrtz 01/08/2009 at 2:22 AM

    Dan tentunya selamat datang di Singapore, kota negara yang progresif, produktif, pragmatis, hedonis, membosankan, maju, multikultural, kiasu, (katanya) konservatif, bersih, kecil, mungil, imut, liliput, tidak begitu demokratis, sensor ketat, hectic, workaholic, jaim, …

  2. 2 Bima 01/08/2009 at 8:00 PM

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAAHA…

  3. 3 Arm 02/08/2009 at 12:56 AM

    oh… *habis baca link2nya*

    cinta memang bagaikan sopir angkot, hanya Tuhan dan dia sendiri yang tahu kapan dan di mana dia berhenti dan berbelok ke mana

    *analogi ngasal*

    btw, met kencan sehari ๐Ÿ˜‰

  4. 4 lambrtz 02/08/2009 at 3:16 AM

    @Bima
    Keparat. ๐Ÿ˜

    @Arm
    ๐Ÿ˜†
    Oh kenapa? ๐Ÿ˜›
    OK makasih ๐Ÿ˜€

  5. 5 Sukma 02/08/2009 at 3:38 PM

    Mmm, CLBK? ๐Ÿ™‚

    BtW

    @ Arm:

    cinta memang bagaikan sopir angkot… [..]

    Ada apa dengan sopir angkot??? ๐Ÿ˜† *mencurigakan*

  6. 6 kayass 02/08/2009 at 4:09 PM

    ehem….

    *ehem buat apa?*
    *ngga ngerti juga*
    *interogasi via ym*
    :mrgreen:
    *dihajar*

  7. 7 Arm 02/08/2009 at 5:14 PM

    @ lambrtz :

    Oh kenapa? ๐Ÿ˜›

    “oh” takjub larr.. bisa memendam perasaan itu sedemikian lama :mrgreen:
    ___

    @ Sukma :

    Ada apa dengan sopir angkot??? ๐Ÿ˜† *mencurigakan*

    ga ada apa2 dengan sopir angkot ๐Ÿ˜Ž
    saya lagi suka aja menganalogikan ketidakpastian dengan angkot ๐Ÿ˜†

  8. 8 Idub 02/08/2009 at 7:41 PM

    Hmm.. The 1st ya ?

    Saya harus ikut seneng atau ikut sedih nih?

  9. 9 lambrtz 03/08/2009 at 12:16 AM

    @Sukma
    Gitu kali, mumpung dia ke sini :mrgreen:

    @kayass
    Berarti dah ngerti jawabannya kan? ๐Ÿ˜‰

    @Arm
    Sejak 2001. :mrgreen:

    @Idub
    Monggo, pilihan saya serahkan kepada Anda ๐Ÿ˜€

  10. 10 lambrtz 03/08/2009 at 12:18 AM

    Dan oh, 2001 itu saya belum 14 tahun! OMG!!!! Apa jadinya kalau saya waktu itu pacaran? Dengan yang lebih tua 2,5 tahun pula!! ๐Ÿ˜ฏ

    Walaueeee…untung waktu itu ditolak mentah-mentah. Puji Tuhan! Halleluya!!!

  11. 11 Ando-kun 03/08/2009 at 1:24 PM

    @lambrtz
    bersyukurlah! Tuhan telah memberikan kesempatan padamu untuk mencari yg lbh baik

    *jadi penasaran. ciptain lagu apaan pas ditolak yah? kreatif dikit dong bikin lagu, jgn pake lagu orang lain ๐Ÿ˜ˆ *

  12. 12 Arm 03/08/2009 at 2:40 PM

    Sejak 2001. :mrgreen:

    tahun depan nyanyikan lagunya Crossbottom sama2 :mrgreen:

    ~…tak kuduga jadi sia-sia… ~

    :-“

  13. 13 Felicia 04/08/2009 at 11:01 AM

    waktu 2001 belum 14 tahun,
    berarti sekarang belum 22??? o.O
    wew, ternyata situ lebih muda dari eike…hahaha…

  14. 14 Pasang Iklan Gratis 04/08/2009 at 1:01 PM

    Wew sehari donak yah
    Sebentar sekali tuh
    Coba lebih lama ๐Ÿ˜€

  15. 15 lambrtz 04/08/2009 at 3:39 PM

    @Ando-kun
    Eee…amin? ๐Ÿ˜•

    @Arm
    Sama2? ๐Ÿ˜›

    @Felicia
    Lah, dikira? ๐Ÿ˜›

    @Pasang Iklan Gratis
    Kalo lama-lama bisa dihajar “masnya” ๐Ÿ˜†
    (kalo masih)

  16. 16 Kurotsuchi 05/08/2009 at 12:38 AM

    … ah cinta…
    taiklah soal usia

    *masih setia mengagumi isyana bagoes oka*

    :mrgreen:

  17. 17 jensen99 05/08/2009 at 1:39 AM

    Waduh, pacarnya orang~ ๐Ÿ˜†
    Kamu kira-kira ada prospek jadi orang ketiga gak, djo? ๐Ÿ˜›

  18. 18 lambrtz 05/08/2009 at 8:33 AM

    @Kurotsuchi
    Nih Friendsternya :mrgreen:

    @jensen99
    Lha emang kalo pacarnya orang ga boleh jalan-jalan bareng yah? ๐Ÿ˜•
    Saya ga mau jadi orang ketiga, buang-buang waktu. ๐Ÿ™‚

  19. 19 Ando-kun 05/08/2009 at 1:30 PM

    @lambrtz
    maksudnya mendingan jadi orang pertama yang dikhianati

    *dengerin lagu cemburu-nya DEWA19 hasil contekan Queen*

  20. 20 Ali Sastroamidjojo 05/08/2009 at 5:02 PM

    Maksute opo ini? Anak NTU kayaknya serius semua…

  21. 21 lambrtz 06/08/2009 at 12:59 AM

    @Ando-kun
    Halah dikhianati apa ๐Ÿ˜†
    *dengerin Ramones ๐Ÿ˜ˆ *

    @Ali Sastroamidjojo
    Seriuslah dalam bercinta ๐Ÿ™‚
    xD

  22. 22 jensen99 06/08/2009 at 3:40 PM

    Lha emang kalo pacarnya orang ga boleh jalan-jalan bareng yah? ๐Ÿ˜•

    Masalahnya, dia akan melupakanmu sesegera dia bertemu pacarnya; sebaliknya, kamu (berdasarkan sejarah kalian dulu) akan terus2an mengingatnya. Kalo ternyata gak masalah ya gpp.

    Saya ga mau jadi orang ketiga, buang-buang waktu. ๐Ÿ™‚

    Oh, itu cuma langkah pendahuluan tuk menjadi orang pertama kok. Ganbatte!! ๐Ÿ˜Ž

  23. 23 Sukma 06/08/2009 at 4:23 PM

    *liat judul*

    Ooo, ternyata kencannya cuma tiga jam toh

    Iya sih, kalau sehari kan berarti 24 jam

    *ga penting*

    *ditendang*

  24. 24 lambrtz 06/08/2009 at 9:07 PM

    @jensen99
    Hahaha…betul juga, saya lagi mellow nih. ๐Ÿ™‚

    @Sukma
    Iya, saya harus masuk kerja lagi ๐Ÿ˜ฆ

  25. 25 lambrtz 06/08/2009 at 9:08 PM

    BTW

    @Ando-kun

    *jadi penasaran. ciptain lagu apaan pas ditolak yah? kreatif dikit dong bikin lagu, jgn pake lagu orang lain ๐Ÿ˜ˆ *

    http://lambrtz.blogsome.com/2007/12/12/love-can-wait/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

August 2009
S M T W T F S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Click to view my Personality Profile page