Eros

BUKAN BUAT ANAK-ANAK!!!

*****

Eros

Tentu tak kenal jarak
Walaupun dia diculik rezim Kim
Bisa saja kau buat proyeksinya di benakmu
Dan seketika pula kau
Masturbasi

Eros

Tentu tak kenal hubungan
Walaupun dia istri raja Libanon
Bisa saja kau buat proyeksinya di benakmu
Dan seketika pula kau
Masturbasi

Eros

Tentu tak kenal ideologi
Walaupun dia tentara kenamaan PFLP sementara kau di sisi IDF
Bisa saja kau buat proyeksinya di benakmu
Dan seketika pula kau
Masturbasi

Eros

Tentu tak kenal logika, kata Agnes Monica
Dan itu benar
Dan seketika pula kau
Termasturbasi
Mati

***

Tapi

Kereta baja

Bawalah diriku ke pelabuhan megah di utara
Menyelidik lorong-lorong nirwana
Supaya ku takperlu membawa diri Sang Kebijaksanaan
Ke dalam realitas maya
Dan membuang keturunan
Di kamar mandi

9 Responses to “Eros”


  1. 1 lambrtz 07/08/2009 at 9:27 PM

    Maaf bukannya saya seksis, tapi lebih mudah membayangkan segala sesuatu dari sisi seorang pria, because I’m a girl boy.

  2. 2 Kurotsuchi 08/08/2009 at 12:13 AM


    kau buat si anak aphrodite nyang bernafsu-nafsu itu jatuh cinta kepada empat wanita sekaligus dan melakukan sesuatu di kamar mandi?!

    ataukah ini depiksi cinta terpendam berdasar pengalaman pribadi?:mrgreen:

    oh, eros mu begitu kental nuansa nafsunya…๐Ÿ˜†

  3. 3 rozenesia 08/08/2009 at 2:07 AM

    Berasa Mas Willy.๐Ÿ˜ฆ

  4. 4 Pak Guru 08/08/2009 at 6:07 AM

    Euna Lee saya bisa mengerti. Kombinasi “jurnalis,” “wanita,” dan “Korea Utara” itu memang mengundang simpati. Ratu Rania juga demikian; beliau cerdas, filantrofik, dan tidak takut menyuarakan pemikiran beragamanya yang liberal. Dia tidak menyukai jilbab, dan saya hormati itu. Adapun Leila Khaled merupakan wanita yang berani mengokang senjata: menurut veteran legendaris Harry Patch (yang wafat baru-baru ini), tidak peduli seragamnya, semua serdadu itu korban. Jadi wajar saja kalau terbit rasa simpati. Saya mengerti rasa ketertarikan Saudara.

    …tapi, kenapa kok ada Sada Abe? Sampeyan ngelindur? Guro ini!๐Ÿ˜ฏ

  5. 5 jensen99 08/08/2009 at 4:47 PM

    Wah, ada peningkatan! Obyeknya bukan lagi charas JAV!๐Ÿ˜ฏ

    BTW, keren!

  6. 6 Generasi Patah Hati 08/08/2009 at 5:24 PM

    Saya anak-anak , jadi gak paham *serius*

  7. 7 Idub 08/08/2009 at 6:25 PM

    Eros memang tidak kenal logika, tapi saat ini masyarakat masih membelenggunya dengan norma.

    Susah ya… Saya harapan pada bait terakhir masih akan susah terkabulkan.

    *padahal gak mudenk* hehe..

  8. 8 lambrtz 09/08/2009 at 2:10 AM

    @Kurotsuchi
    Namanya juga eros, bos.๐Ÿ˜†

    ataukah ini depiksi cinta terpendam berdasar pengalaman pribadi?

    *siyul-siyul*

    @rozenesia
    Willy Dozan?๐Ÿ˜•

    @Pak Guru๐Ÿ˜† Walah dianalisis satu-satu๐Ÿ˜†
    Gini gini, yang paragraf-paragraf awal itu bukan fantasi saya. Saya cuman merasa bahwa eros memuat unsur-unsur itu, dan saya ambil contoh-contoh terkenal yang barangkali bisa membuat lelaki tertarik kepada mereka.๐Ÿ˜›
    Dan saya bukan simpatisan IDF, ga mungkin dong itu saya.:mrgreen:
    Dan saya bukan fan guro, camkan itu baik-baik.๐Ÿ˜ˆ

    @jensen99
    Empat orang pertama itu kan bukan fantasi saya๐Ÿ˜†
    Keren? Karena ada masturbasinya?๐Ÿ˜›
    Makasih.๐Ÿ˜€

    @Generasi Patah Hati
    Masa sih?๐Ÿ˜•
    Waktu saya seusiamu kayanya udah paham.:mrgreen:

    @idub
    Yaaa…gimana yah…saya sendiri secara individual orang konservatif yang masih nyaman diikat norma (comfort zone).๐Ÿ™‚

  9. 9 Pak Guru 09/08/2009 at 2:18 PM

    @ lambrtz

    Ah, ternyata begitu.๐Ÿ˜› Sebab saya yang koleksi guro pun merinding dengan guro real-life semacam itu. (ninja)


Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

August 2009
S M T W T F S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Click to view my Personality Profile page