NIИ

Saya sebenarnya bukan penggemar Nine Inch Nails. Ya suka aja, tapi ga begitu ngefan. Lagu yang dihapal pun cuma dua, The Perfect Drug dan The Hand That Feeds. Namun demikian…

Gelang buat masuk arena konser

Gelang buat masuk arena konser

Percayalah, yang di tengah lagi megang mic itu Trent Reznor!

Percayalah, yang di tengah lagi megang mic itu Trent Reznor!

Jadinya saya cuman ikut nyanyi pada saat The Hand That Feeds dilantunkan, sementara Perfect Drug tidak disentuh, terlalu jadul mungkin. Pada lagu lain saya cuman angguk-angguk sambil sesekali air bass.😛

Sepertinya saya waktu itu adalah satu di antara sedikit orang yang berpakaian unik. Orang lain antara memakai 1) pakaian hitam-hitam atau 2) pakaian ala artis. Saya cuman mengambil pakaian apa adanya di tumpukan baju yang tidak pernah belum disetrika. Selain itu, di antara penonton saya juga melihat Desta Club 80s dan (OMG OMG OMG OMG OMG!!!!!!!!!!!!!!!) Christian Sugiono!!!!!! xDDDDDDDDDDDDDD *halah*

Maaf fotonya jelek, saya ga punya kamera canggih dan ga sempat pinjam kamera ke teman. Ini pake kamera HP yang ga bisa motret bagus kalau malam hari. Siang hari ok lah, malam hari impoten.

BTW, tempatnya di Fort Canning Park.

Fort Canning Park

Fort Canning Park

Dan BTW 2, ini adalah tour terakhir mereka sebelum hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.

Next, Mr. Big.

16 Responses to “NIИ”


  1. 1 Pak Guru 11/08/2009 at 12:54 AM

    AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHH.😡

    BTW mereka ada membawakan trek-trek ambientnya ga?😕

  2. 2 lambrtz 11/08/2009 at 1:07 AM

    ^
    Ada ada, barang 2-3 track.🙂

  3. 3 Felicia 11/08/2009 at 9:22 AM

    christian sugionoooo!!!
    ….
    wait….
    he’s married now….
    *berlalu*

  4. 4 Ali Sastroamidjojo 11/08/2009 at 9:46 AM

    Fotonya burem gitu sih.

  5. 5 lambrtz 11/08/2009 at 10:11 AM

    @Felicia
    Ya, saya?😛

    @Ali Sastroamidjojo

    Maaf fotonya jelek, saya ga punya kamera canggih dan ga sempat pinjam kamera ke teman. Ini pake kamera HP yang ga bisa motret bagus kalau malam hari. Siang hari ok lah, malam hari impoten.

    This.😐
    Kayanya kameramu tempo hari lumayan bagus, kirim ke aku gimana? Wartawan punya stok banyak kan?:mrgreen:

  6. 6 lambrtz 11/08/2009 at 1:11 PM

    Tinnitus!👿
    Lain kali harus pake ear plugs.

  7. 7 Pak Guru 11/08/2009 at 4:04 PM

    Ada ada, barang 2-3 track.

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGH.😐

  8. 8 frozen 11/08/2009 at 11:03 PM

    *lirik gelang*
    *lirik foto*

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGH.™😐

  9. 9 Kurotsuchi 11/08/2009 at 11:42 PM

    liat judul postingan
    loh?! koq bisa bikin N kebalik-balik gitu?!😯
    *ndeso*
    *malah inget E kebolak-balik di selempangnya Gaara…*

    ndak familiar sama paku sembilan inchi… saya maniak dream theater sih…😛

    e tapi tadi saya nonton lagi video klip indie Vendetta nyanyiin Lamb Of God, dan langsung inget sama nama kamu:mrgreen: prissa rianzi pegang gitar, trus basissnya cewek imut pake celpen… drummernya juga dahsyat…

  10. 11 lambrtz 12/08/2009 at 1:51 AM

    @Pak Guru, frozen
    AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHH.

    @Kurotsuchi

    loh?! koq bisa bikin N kebalik-balik gitu?!

    Copas dari entry Wikipedianya.:mrgreen:

    saya maniak dream theater sih…

    Saya juga suka DT, tapi album When Dream and Day Unite, Images and Words, dan Scenes From A Memory doang.😛
    Rush >>>>> DT, BTW.:mrgreen:

    e tapi tadi saya nonton lagi video klip indie Vendetta nyanyiin Lamb Of God, dan langsung inget sama nama kamu:mrgreen: prissa rianzi pegang gitar, trus basissnya cewek imut pake celpen… drummernya juga dahsyat…

    Ya ya saya emang imut kok, kalo versi cewek ya kaya Prisa itu.😛 *ditendang*

    @jensen99
    Saya dapet yang early bird karena mesannya jauh-jauh hari, SGD 85. Harga normal SGD 99 (atau 106, kalo termasuk pajak). SGD 1 = IDR 7000.

  11. 12 Ando-kun 12/08/2009 at 3:04 AM

    kagak ngerti ah……
    Nonton tukang bangunan manggung???
    *penggemar dangdut*

  12. 13 yayan 12/08/2009 at 6:19 AM

    aaarrrggghhh
    ternyata dirimu ngefans sama christian sugiono…
    selera yang aneh…

  13. 14 lambrtz 13/08/2009 at 12:20 AM

    @Ando-kun
    Tukang bangunan?😕

    @yayan😳


  1. 1 Muse « lambrtz的博客 Trackback on 05/02/2010 at 2:07 AM
  2. 2 Muse « Nmw's Blog Trackback on 06/02/2010 at 7:21 PM

Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

August 2009
S M T W T F S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Click to view my Personality Profile page