Public Nudity

Bersandarkan dinding toko, mencium bibirmu
Bagaikan di tengah jalan bercumbu
Kita telanjang, ke luar sana jujur
Dan manusia lain tak acuh

“Aa kimi ni fureru dake de, kokoro wa hazunde~~”

20 Responses to “Public Nudity”


  1. 1 lambrtz 21/02/2010 at 6:08 PM

    Ditulis setelah untuk pertama kalinya melihat orang pacaran ciuman bibir di depan mata sendiri, dalam jarak kurang dari 5 m, di dalam MRT.

  2. 2 Grace 22/02/2010 at 1:58 AM

    katanya udah biasa?
    Pas itu saya lebih mantep domz, pas ngantre afa, pas depan saya, wah seru itu, hiburan selama ngantre yang panjangnya kaya setan itu, soalnya ga cuma sekali, ya pokoknya sepanjang ngantre itu lah. Harusnya saya skrinsyut sekalian, kenang2an dr spore😄

  3. 3 lambrtz 22/02/2010 at 2:01 AM

    katanya udah biasa?

    Belum pernah lihat.😕
    Maklum, jarang keluar.:mrgreen:
    Dulu pernah liat yang pegang-pegangan bokong, tapi ga sepassionate ini sih😆

    Harusnya saya skrinsyut sekalian, kenang2an dr spore😄

    Hus, ngaco aja. Dilaporin polisi baru tahu loh.😈

  4. 4 yayan 22/02/2010 at 6:29 PM

    wah
    dulu pas ke boston, apalagi kalo lagi jalan-jalan di taman, bisa sering menemui itu di segala penjuru…
    di tokyo juga pernah ngeliat…
    di stasiun juga…
    di bawah apartment juga pernah liat, sudah hujan-hujan, hot pula…

  5. 5 bluethunderheart 22/02/2010 at 8:24 PM

    waw post yg jujur memberikan kesan yg nikmat tuk membacanya
    terima kasih
    salam hangat dari blue

  6. 6 lambrtz 22/02/2010 at 11:21 PM

    @yayan
    Lha kalo Boston sama Tokyo ya maklum dong😆

    @bluethunderheart
    Selamat datang, Mas (?) Blue🙂

    E tapi ini bukan pengalaman saya lho.:mrgreen:

  7. 7 Ando-kun 23/02/2010 at 3:20 AM

    Jadi pengen tau perasaan pasangan itu. Dari jarak 5 meter di plototin terus sama lambrtz, gak risih ya?

    Bosan menyita pikiranku
    Waktu perjalanan masih lama akan berlalu
    Laju MRT semakin membuat rasa bosan menggebu
    Marilah kita menepis waktu dengan bercumbu
    Hingga sampai di stasiun yang dituju

  8. 9 itikkecil 23/02/2010 at 9:43 PM

    whoa…. kalau saya yang ada di situ, bakalan tak bilangin…
    get a room please…..
    *dan salah sangka*
    kirain ini cerita tentang dirimu…

  9. 10 lambrtz 24/02/2010 at 1:25 AM

    @Ando-kun😐
    Biasa aja lah, toh saya juga cuman duduk di kursi…

    Woh bikin puisi tandingan😆

    @eMina
    Ekenapa teh?😀

    @itikkecil
    Eitu public nudity cuman perumpamaan. Orang yang saya lihat itu ndak telanjang kok. Suwer deh. Dan ini juga bukan saya.:mrgreen:

  10. 11 Kurotsuchi 24/02/2010 at 1:46 AM

    biarpun di jakarta dibilang udah semrawut pun, saya belum pernah liat yang versi siaran langsung atawa live, cuy!😆

    kalo yang versi rekaman mah nggak perlu diomongin yak?😳😆

  11. 12 rukia^^ 24/02/2010 at 6:59 AM

    di kuta banyak, sore-sore dengan sengatan matahari terik segala tapi yang palingn banyak ya saat matahari sudah mulai menghilang
    *sering lihat dan tetap tdk terbiasa*

  12. 13 Eka Situmorang-Sir 27/02/2010 at 10:06 AM

    Hahahaha

    Seru banget! PDA😉

  13. 14 Arm Kai 27/02/2010 at 1:21 PM

    pernah liat, pas lagi nongkrong malem2 di angkringan kopi joss di Jogja😆

    cowo’nya bule, cewe’nya ya selera bule tau sendiri lah🙄😆

  14. 15 lambrtz 28/02/2010 at 1:49 AM

    @Kurotsuchi
    Jakarta mah, saya masih maklum lah.😆

    @rukia^^
    Kuta ya? Wajar…😆

    @Eka Situmorang-Sir
    PDA apa mbak?😕

    @Arm Kai
    Woh, disorakin ga mas?😆

  15. 16 Eka Situmorang-Sir 28/02/2010 at 2:32 PM

    Public Display Affection..

  16. 17 lambrtz 02/03/2010 at 5:24 AM

    ^
    Oh…
    Kalo saya di Singapore sini sih ga aneh melihat yang seperti itu…cuman yang ciuman bibir baru pertama kali itu saya lihat.😆

  17. 18 Fitri 04/03/2010 at 7:16 PM

    Habis lihat orang telanjang rupanya.😀

  18. 19 lambrtz 05/03/2010 at 10:44 AM

    Nggak kok, cuman lihat orang ciuman:mrgreen:

  19. 20 Asop 06/03/2010 at 8:01 AM

    Satu kata: “Wow!” ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

February 2010
S M T W T F S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  
Click to view my Personality Profile page