Dangdut Playlist

Biasanya kalau dangdut, saya sukanya yang bertemakan humor atau rayuan gombal. Ciri lain dangdut yang saya suka adalah biasanya memiliki bassline yang dominan. Dan tentu saja tak boleh lupa ajibnya dangdut melayu. Saya sendiri kurang suka dengan pedangdut modern pengikut Inul Daratista. Bukannya saya anti goyang ngebor atau gimana, tapi karena masalah selera saja.

Nah, kebetulan saya masih nubi di dunia perdangdutan, jadi kalau ada lagu-lagu sejenis, bolehlah saya dikasih tahu.😀

So here we go. \m/

***

Pancaran Sinar Petromaks – Gaya Mahasiswa. Yang ini dari film Manis-manis Sombong. PSP ini bisa dibilang pintu masuk saya ke dunia dangdut. Dan ternyata mereka sudah mengenal stereotype nerd, yang diwakili pembetot bass James Lapian.😀

Sebenernya saya lebih suka yang Gaya Mahasiswa II, tapi saya kok ga nemu klipnya.😕

***

Pengantar Minum Racun – Malam Jumat Kliwon. Saya pertama kali dengar dari dubbingan Slipknot. Di bawah ini versi cepatnya.:mrgreen: (credit to Hey, Jude!)

***

Ahmad Rafiq – Milikku. Dangdut fundamentalis, karena buat dia ceweknya dia aja yang paling cantik sedunia. Saya sendiri sih penganut “bagimu agamamu, bagiku agamaku”. Nggombal macam begini tentunya bukan gaya saya, tapi gimanapun juga saya suka lagu ini.:mrgreen:

***

Jhonny Iskandar – Aku Bukan Pengemis Cinta. Melihat Bang Jhonny, saya kok jadi ingat Bang…euh…Akhmad😳

***

Iyeth Bustami – Laksmana Raja di Laut. Zapin, dangdut Melayu! \m/

13 Responses to “Dangdut Playlist”


  1. 1 itikkecil 09/04/2010 at 4:30 PM

    saya lebih suka psp yang juleha.
    tapi kok geng santa hoky seperti yang diaplod kak akex di fb gak ada ya…

  2. 2 Asop 09/04/2010 at 4:43 PM

    Mantab….. saya ketawa sendiri pas denger lagu kedua… Malam jumat kliwon….😆

  3. 3 Amd 09/04/2010 at 5:44 PM

    Kalo yang model Ratapan Anak Tiri nggak suka ya?

  4. 4 Disc-Co 09/04/2010 at 10:53 PM

    Malam Jumat Kliwon FTW!😆

    Saya juga pertama kali ngeliat yang dubbingan Slipknot.😆

  5. 5 Disc-Co 09/04/2010 at 10:56 PM

    Tante kismet lagi sensi.😐

  6. 6 lambrtz 11/04/2010 at 12:58 AM

    @itikkecil
    Maksudnya Fatima?😕
    Tentang Santa Hoky itu, saya malah baru tahu je. Kayanya bukan tipe saya.:mrgreen:

    @Asop
    Kalo denger yang versi “Slipknot” itu bikin ngakak lagi.😆

    @Amed
    Itu termasuk dangdut ya?😕

    @Disc-Co
    Udah saya bebasin.🙂
    Eh bos, itu Johnny Iskandar mirip sampeyan lho.:mrgreen: *ngabur*

  7. 7 Gentole 11/04/2010 at 10:46 AM

    Haha Ahmad Dhani nynayi dua lagu dangdut. Yang satu judulnya “Bebaskan” dan yang lainnya cover lagu “Pasrah”. Untuk yang terakhir itu asli dangdut; improvenya dikit banget.

  8. 8 Hey, Jude! 11/04/2010 at 11:05 PM

    malam jumat kliwon bukannya milik PMR itu?

  9. 9 lambrtz 12/04/2010 at 2:44 AM

    @Gentole
    Dhani lagi Dhani lagi😆

    @Hey, Jude!
    Eh iya ya. Makasih infonya!😀

  10. 10 Disc-Co 12/04/2010 at 2:50 PM

    Saya mirip Johnny Iskandar?

    Jadi pengen malu.😳

  11. 11 Zeph 12/04/2010 at 10:25 PM

    Pandangan pertamanya A Rafiq yang di aransemen ulang sama Slank juga bagus…🙂

  12. 12 fian 28/04/2010 at 1:27 AM

    suka laksamana raja di laut,, *dan aku masih suka nyanyiin sampe sekarang*😀

  13. 13 lambrtz 01/05/2010 at 3:45 AM

    @Disc-Co
    :”>

    @Zeph
    Ada juga yang bagus bikinan PSP😆

    @fian
    Eh aku bisa maenin itu loh😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

April 2010
S M T W T F S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Click to view my Personality Profile page