Neither Oranges on Appletrees, Nor Pork And Beans

But fried rice and mango!

Mango

Fried rice has been regularly featured here, so here comes yer mango

So lately I have been tired of people arguing about ideologies, I would change my political view and religious view to fried rice and mango respectively on Facebook.

Sekian dan terima kasih.

22 Responses to “Neither Oranges on Appletrees, Nor Pork And Beans”


  1. 1 itikkecil 20/05/2010 at 6:14 PM

    daripada nasi goreng saya lebih suka bebek panggang…

  2. 2 lambrtz 20/05/2010 at 10:00 PM

    Nasi goreng bebek mbak, enak😀

  3. 3 lambrtz 20/05/2010 at 10:05 PM

    Baru sadar: kanibal!😯

  4. 4 Asop 20/05/2010 at 10:34 PM

    @ Lambrtz:
    Saya ngakak…😆 :Lol:😆
    Huakakakakakakakak! Iya kanibal ya….👿

  5. 5 Felicia 21/05/2010 at 12:16 AM

    rasanya tidak cukup menjelaskan :siul-siul:

  6. 6 Kgeddoe 21/05/2010 at 12:23 AM

    Ini mesti ada alegori esoteriknya…

    *berusaha menginterpretasikan*

  7. 7 lambrtz 21/05/2010 at 1:32 AM

    @Asop
    Iya, sadarnya telat tadi😛

    @Felicia
    Sudah ini…

    @Kgeddoe
    Maksudnya gimana?

  8. 8 Kgeddoe 21/05/2010 at 1:54 AM

    Barangkali pada pandangan politik nasi goreng, nasi melambangkan rakyat banyak, telor melambangkan pemimpin, di mana rakyatlah yang menjadi esensi negara: apabila pemimpin dihilangkan, maka nasi goreng tetap menjadi nasi goreng, sedang apabila hanya telor saja tidak menjadi nasi goreng/negara lagi! Timun melambangkan militer…

    *head implodes*

  9. 9 lambrtz 21/05/2010 at 2:04 AM

    Ooo…itu jadi maksudnya, rakyat selalu berkelimpahan nasi goreng dan mabuk mangga setiap hari sampai berhalusinasi. Jai guru deva…om…

    Lagu kebangsaan: Across The Universe😆

  10. 10 itikkecil 21/05/2010 at 8:54 AM

    @lambrtz
    saya memang kanibal, jadi kenapa?
    *pengen makan siang pake bebek goreng*

  11. 11 Mizzy 21/05/2010 at 9:15 AM

    Lebih suka nasi goreng ati😛

    makin ngawur

  12. 12 Felicia 21/05/2010 at 5:03 PM

    Kalo mangga maksudnya gimana?

  13. 13 Zeph 21/05/2010 at 5:10 PM

    jadi inget zaman SD, dulu kalau makan mangga biasanya di iris kayak bentuk di atas (atau hanya karena males ngupas ya?) :mrgreen:

  14. 14 Gentole 21/05/2010 at 6:50 PM

    @felicia: Mangga itu di luar PPP di dalem Golkar. Ini mestinya posisi politik paling buruk di Indonesia.

  15. 15 安藤君 21/05/2010 at 7:04 PM

    Kesimpulan tinggal di Jepang:
    Nasi yang berasal dari beras hasil produksi Jepang tidak cocok buat dijadikan bahan dasar pembuatan nasi goreng karena terlalu pulen.

    Penanggulangan:
    Cari beras Thailand! Paling tidak nasi dari beras Thailand mirip dengan beras yang dijual di Indonesia dan lebih mudah dicari di Jepang dibanding beras Cianjur.

    *lospokus*

  16. 16 Ceritaeka 22/05/2010 at 12:51 AM

    cuma mau laporan aja
    gue abis makan mangga muda yg kecut bgt!
    Yup! at this time
    and abis tuh mangganya :p

    #bukan ngidam

  17. 17 lambrtz 22/05/2010 at 1:12 AM

    @itikkecil
    Ya ndakpapa sih. Saya ndak bergidik kok. Mbaknya kan bebek.:mrgreen:

    @Mizzy
    !
    Di mana saya bisa cari itu di sini?😐

    @Felicia
    Mangga itu enak! Cobalah!

    @Zeph
    Karena malas🙂 *ditendang*

    @Gentole
    Kenapa yang hijau mesti PPP? Kenapa ga Libya misalnya? Atau ulat bulu?

    @Ando
    Salahnya tinggal di sono. Coba di sini. Lebih mudah loh.:mrgreen:

    @Ceritaeka
    Kok ada yang suka sih mangga kecut? Enak yang manis lah😐

  18. 18 Mizzy 23/05/2010 at 2:55 AM

    Di mana saya bisa cari itu di sini?

    Errr.. bikin sendiri, toh modalnya nasi dan hati (ayam)😛

  19. 19 Gentole 24/05/2010 at 11:04 AM

    Lah terserah saya juga dong.

  20. 20 frozen 24/05/2010 at 12:24 PM

    Saya *sambil nepuk-nepuk dada*, mending Pecel Lele——pecel, melambangkan suwar-suwir kebhinekaan bahan, Lele, melambangkan kelenturan, sehingga diharapkan sesama warga negara tidak rigid dalam hidup bermasyarakat.

    *siyal-siyul*

  21. 21 Takodok! 26/05/2010 at 12:09 PM

    jadi bedanya mangga dengan kuini apa ya? *nanggung sekalian lah lospokus berat*😛

  22. 22 lambrtz 26/05/2010 at 7:08 PM

    @Mizzy
    Males masak :-“

    @Gentole
    Yayaya

    @frozen
    Kampret sampeyan, marakke kepingin😐

    @Takodok!
    Kuini itu sejenis mangga ya tante😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

May 2010
S M T W T F S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Click to view my Personality Profile page