Perfect Date

Ah, jadi teringat masa-masa itu…(maaf postingan lama diprotect)

.

.

.

Tembusan: itikkecil

8 Responses to “Perfect Date”


  1. 1 sora9n 13/06/2010 at 1:44 PM

    I think I remember commenting there about “kacamata merah jambu” thing?😕:mrgreen:

  2. 2 itikkecil 13/06/2010 at 4:12 PM

    oh, ada yang bikin status di FB mengajak seseorang bermalam mingguan ke mana saja, yang penting malam mingguan.
    kasihan anak itu *menghela nafas*
    *ditendang ke meksiko*

  3. 3 lambrtz 13/06/2010 at 8:48 PM

    @sora9n
    Mbok sekali-sekali sampeyan nulis yang model begitu, biar nanti saya gantian komen tentang kacamata merah jambu:mrgreen: *diusir*

    @itikkecil
    Saya cukup berbaik hati untuk mengarahkan tendangan ke Afrika Selatan.:mrgreen:

  4. 4 Ceritaeka 16/06/2010 at 1:44 AM

    Kalo gue inget2.. koq gue gak pernah pacaran di bangku taman ya…
    Mesti ajak hubby neh, mojok di bangku taman
    biar sah.. biar bisa bilang, pernah apcaran di bangku taman juga😛

    #norak hihihi

  5. 5 lambrtz 16/06/2010 at 2:24 AM

    ^
    Monggo dicoba Mbak. Romantis lho. Tapi awas ada banci kalau tamannya taman kota.:mrgreen:

  6. 6 Mizzy 16/06/2010 at 3:25 PM

    enaknya yang bisa nge-date.. *numpang liwat*

  7. 7 Ceritaeka 23/06/2010 at 11:16 AM

    @lambrtz: hahaha pacarannya di bangku pinggir danau aja deh.. sambil liat angsa…
    eh tp mengingat hubby gue bukan tipe PDA.. keknya repot deh😛

  8. 8 lambrtz 02/07/2010 at 1:46 AM

    @Mizzy
    Hehehe…kalo kaya mbak Mizzy kayanya susah ya.😛

    @Ceritaeka
    Kekeke…ntar gimana jadinya, saling salting?😛
    Soalnya I’m particularly OK with PDA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

June 2010
S M T W T F S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
Click to view my Personality Profile page