Dunia Lain

Seorang gadis belum lagi delapan belas berjalan sempoyongan telanjang di jalanan bersalju suatu pagi di pinggiran kota Hakodate. Tangan kakinya kurus kering, rambutnya panjang kusam tak terawat, badannya kehitaman. Jalanan pagi itu lengang, sebagian orang acuh melihatnya, sebagian lagi tak acuh, gadis tak peduli.

Seketika dia jatuh. Orang-orang berkerumun kebingungan.

Gadis mati, wajahnya tersenyum.

***

Empat ratus delapan puluh hari kemudian, headline Yomiuri Shimbun: Hitoshi Sugihara dan Keisuke Itou dihukum mati.

13 Responses to “Dunia Lain”


  1. 1 Gentole 21/11/2010 at 12:08 AM

    kok jadi nyastra begini lately.

  2. 2 lambrtz 21/11/2010 at 12:18 AM

    Makanya Facebook nyalain lagi dong, biar tau nasib temen-temen:mrgreen:

  3. 3 eMina 21/11/2010 at 8:27 AM

    siapakah gadis itu jo?

    kok saya jadi ingat semalem Junko Furuta ituh….*mual2 lagi*
    hiks..

    @mas gentole
    eh, saya pernah liat mas gen ol di fesbuk lho, kemarin2 lah lupa tepatnya, tapi sekilas. ga sempat saya sapa:mrgreen:

  4. 4 lambrtz 21/11/2010 at 11:37 AM

    ^
    Seperti ditulis di tag, ini khayalan saya saja. Tapi sepertinya Teteh tahu, latar belakang tulisan ini.🙂

  5. 5 Ando-kun 21/11/2010 at 9:03 PM

    Berita Yomiuri Shinbun nya tanggal berapa boss? Tadi saya cek di fesbuk, Hitoshi Sugihara dan Keisuke Itoh masih aktif di pesbuk masing-masing
    *terpengaruh intelnet lambrtz yg suka nyari account fesbuk orang yg baru meninggal*

  6. 6 lambrtz 21/11/2010 at 9:06 PM

    Huanjrit ada bener orangnya, padahal aku cuman ngarang-ngarang =))😆 =))😆

    Kalo gitu aku kasih disclaimer deh:

    All characters appearing in this work are fictitious. Any resemblance to real persons, living or dead, is purely coincidental.

    :mrgreen:

    Eh bisa kita bikin kantor detektif swasta?

  7. 7 Felicia 22/11/2010 at 12:41 PM

    ga ngerti:-/

  8. 8 lambrtz 22/11/2010 at 1:16 PM

    Sebenernya kalo tahu konteksnya bisa ngerti sih🙂

  9. 9 Amd 22/11/2010 at 4:03 PM

    Jadi konteksnya apa Mas? *straight to the core*

  10. 10 Ceritaeka 22/11/2010 at 7:53 PM

    aku ora mudeng ik nic..
    Piye?
    Makahya itu YM mbok ya dinyalain gitu lhooooo
    *gemez*

  11. 11 lambrtz 22/11/2010 at 8:12 PM

    @Amd, Ceritaeka
    Konteksnya udah ada yang nulis di atas itu…tu…tu…:mrgreen:

    @Ceritaeka
    Kayanya sampe akhir tahun bakal cuma sekali-sekali e Mbak ngecek YM…nunggu tahun depan ya Mbake ya😛 *sok laku xP*

  12. 12 Lumiere 26/11/2010 at 4:16 PM

    aku baru tau, soal 44 hari penyiksaan Junko Furuta😦

    kayak ditindih barbel jantungku. kok ya sadis banget mrk itu..

  13. 13 lambrtz 26/11/2010 at 4:47 PM

    Betul.😐
    Dan waktu membaca (ulang) tentang itu, saya mbayangin, apa jadinya kalau dia bisa lari waktu itu… 8->


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

November 2010
S M T W T F S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Click to view my Personality Profile page