Self-censorship

Akhirnya diberlakukan juga.:mrgreen:

See you sampai setidaknya babak kedua dimulai😀

Introducing my current playlist:mrgreen:

Anyway, saya barusan melihat-lihat postingan saya tahun kemarin, dan merasa saya dulu bisa menulis postingan yang sangat bermutu. Degradasi ini. Mungkin memang sebaiknya saya lebih menjauh lagi dari Facebook.😛

17 Responses to “Self-censorship”


  1. 3 Gentole 26/11/2010 at 8:21 AM

    Maksudnya adalah? Berhenti ngeblog atau Fesbuk?

  2. 5 Takodok! 26/11/2010 at 9:35 AM

    kayaknya postingan masa lampau memang selalu lebih “menarik” ya
    energi sudah habis terkuras atau euforia?🙂

  3. 6 lambrtz 26/11/2010 at 10:07 AM

    @Gentole
    Berhenti Facebookan sementara, dan lebih gencar ngeblog (dan melakukan hal-hal lain)😛

    @yayan
    Yaa dengan demikian diharapkan kerjaan jadi lebih lancar :-“

  4. 7 Zeph 26/11/2010 at 12:55 PM

    .

    .

    Playlist no 7, seems and sounds so weird…🙂

  5. 8 zhaofangfang 26/11/2010 at 1:12 PM

    You are my first choice,’s clothes only do your options

    Scarves Scarves

  6. 9 lambrtz 26/11/2010 at 1:17 PM

    @zeph
    Oh itu…bisa dengarkan di sini, saya sendiri ga ngerti mereka ngomong apa:mrgreen:

    @zhaofangfang
    Link removed, kthxbai:mrgreen:

  7. 10 Sweet Martabak 26/11/2010 at 7:32 PM

    sampai berapa lama ini akan bertahan yaa..😀

  8. 11 eMina 26/11/2010 at 8:32 PM

    blog semangat, fesbukan juga semangat dong. gimana klo gitu?😛

  9. 12 lambrtz 26/11/2010 at 9:55 PM

    @Sweet Martabak
    Mudah-mudahan bisa sampai babak pertama selesai, aaaamiiiiiinnnn…😀

    @eMina
    Fesbukan itu adiktif je, kayanya ndak bisa berbarengan itu😆

  10. 13 tetangga sebelah 27/11/2010 at 7:02 AM

    Degradasi ini. Mungkin memang sebaiknya saya lebih menjauh lagi dari Facebook.😛

    Oo… panntees… dicari-cari di list kok nggak ada. Eh, tapi berani taruhan, pasti tidak akan tahan sampai 2 minggu😛

    .
    .
    .
    Ah, tapi sejauh hasil eksperimentasi saya selama ini, dalam hal menguji seberapa lama diri sanggup non-aktif di dunia fesbuk, ternyata didapat kesimpulan, bahwa putus komunikasi di komunitas manapun itu (baik nyata maupun maya), tidak baik bagi kesehatan psikologi.

    Makanya, prinsip saya sekarang adalah, boleh “mati-suri” dan gentayangan, tapi jangan sampai deaktivasi total. Membacai kabar-kabar “psikis dan emosional” rekan-rekan di fesbuk lewat status-statusnya itu cukup menghibur e, selain juga kadang memberi inspirasi😛

  11. 14 lambrtz 27/11/2010 at 10:19 AM

    Target saya sampai Januari sih, tapi ya moga-moga ndak perlu sampe segitunya.😕

    bahwa putus komunikasi di komunitas manapun itu (baik nyata maupun maya), tidak baik bagi kesehatan psikologi.

    Wah berarti Gentole yang FBnya udah luaaaaama hilang itu udah sakit jiwa dong?😯 *ditampar ybs*

    Membacai kabar-kabar “psikis dan emosional” rekan-rekan di fesbuk lewat status-statusnya itu cukup menghibur e, selain juga kadang memberi inspirasi

    Dalam kasus saya, saya malah jadi kecanduan pola begini: dari editor Latex / Visual Studio, Alt + Tab, Ctrl + N, F, enter, Ctrl + N, P, enter, dst, jadi kebuang waktunya, makanya takilangin dulu pola ini lah…😐 *F mengacu ke Facebook*

  12. 15 Ceritaeka 28/11/2010 at 12:33 PM

    Kamu itu mau jadi opo toh Le? Y!M matek, FB juga mau undur… Tsk…

    #berlalu :))

  13. 16 lambrtz 29/11/2010 at 11:41 AM

    Mau jadi anak yang berguna bagi orang tua, nusa dan bangsa😳

  14. 17 lambrtz 04/12/2010 at 2:37 PM

    @Takodok!
    Aduh maaf baru liat kotak spam, komenmu nyasar di situ ^:)^
    Kalo saya sih kayanya karena romantisisme:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

November 2010
S M T W T F S
« Oct   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Click to view my Personality Profile page