Onmyouza – Manji

Saya senang melihat orang-orang di Youtube bertengkar tentang arti manji. Hahahaha. 😀 😆

Anyway, nonton penampilan mereka di sini kaya masturbasi *halah lebay*. Teriakan “Zan!” Matatabi dan Maneki, duel tapping Maneki dan Karukan, lalu sinkronisasi mereka, dan juga aksi teatrikal Kuroneko dan Matatabi, bener-bener bikin… 😯

Anyway, saya bener-bener syok tadi ketika masuk situs mereka, dan melihat bahwa cuma ada 4 dari mereka (harusnya 5). Mengingat perawakan mereka yang mirip-mirip (rambut gondrong semua), butuh waktu buat menyadari si drummer, Tora, tidak ada. Dan dari hasil pencarian lebih lanjut, saya mendapati bahwa Tora keluar Maret 2009. Why? Whyyyyyy???? 😥
…sampe searching-searching lagi, dapat info bahwa additional drummer pengganti Tora adalah Atsushi Kawatsuka, alias…dia sendiri. Ada apa ini? 😯
Rupanya dia memang bermula sebagai drummer pendukung mereka saja sebelum menjadi anggota tetap, dan dia sekarang kembali pingin jadi drummer pendukung 😆

Juga, saya sudah lama tahu bahwa Matatabi itu sedikit lebih tinggi (5 cm) dari saya, tapi baru tahu bahwa dia jauuuuh lebih ringan (15 kg) dari saya. Tadinya saya ga percaya, mengingat dia terlihat gagah setiap konser. Ealah kalau lihat di sini memang dia cuma lunglit (balung/tulang + kulit). 😆

Juga, saya masih penasaran. Berapa sih umur Kuroneko? Di foto kok dia terlihat lebih…anggun…yang dulu udah anggun lebih anggun lagi 😳
Ada gosip juga bahwa dia istri Matatabi, tapi saya ga bisa cari klarifikasi. Ada yang tau, barangkali? 😕

9 Responses to “卍”


  1. 1 lambrtz 03/12/2010 at 1:02 AM

    Maaf postingan fanboy… 😳

  2. 2 Ando-kun 04/12/2010 at 7:50 PM

    Huanjrit, itu situs resmi nggak di update sejak 2008 😯
    Eh, maksudnya yg english punya, yg japanese di update terus 😆
    kayaknya dukungan dari fans luar Jepang tak terlalu kentara sehingga versi english tak perlu diabaikan 😈

    btw, aku td liat2 cerita soal Tora, dianya keluar dari label record (mungkin krn ribut dgn orang dalam perusahaan) shg memutuskan utk jd supporting member spy tak perlu terikat kontrak sbg anggota tetap.

    Soal Kuroneko, kalau benar2 fanboy, silahkan terus update cerita dirinya lewat personal blog Kuroneko. Beliau ternyata blogger yg rajin banget update nulis di blog tuh.
    http://nekomamma.jugem.jp/

  3. 3 Grace 07/12/2010 at 10:47 PM

    entah kenapa menurut saya nama “Kureneko” itu terdengar sexy untuk nama perempuan, trus pasti yang kebayang si Mio (cmiiw) yang dari K-on, padahal menurut saya si Mio ga seksi :))
    *ga penting* 😛

  4. 4 AnDo 08/12/2010 at 1:52 AM

    @Grace
    Di Jepang, kalau ada yang bilang kuroneko, pasti rujukan pertama yang terbayang dalam kepala adalah Jasa antar barang Kuroneko Yamato 😆
    Ah, Mio khan dianggap seksi gara2 underwear dia keliatan pas di atas panggung. Emangnya hal itu seksi? 🙄

  5. 5 lambrtz 12/12/2010 at 11:16 PM

    @Ando-kun
    Yaaa saya mafhum kok, itu Onmyouza kan emang ndak terkenal di luaran, wong di Jepang aja bukan teratas juga. Konser pun mayoritas di Jepang. Why bother? 😐

    BTW makasih blognya Kuroneko! 😀 Tapi kayanya cerita sehari-hari aja ya? Dimasukin ke Google Translate kok isinya hasil jalan-jalan ke sana, kemari, ndak ada yang bisa digosipin… 😆
    BTW saya juga nemu blognya Matatabi 😆

    @Grace
    Ah saya pun ndak suka Mio, overrated dia, ga ngerti kenapa orang-orang suka 😆
    BTW Kuroneko, bukan Kureneko 😛

    @Ando
    Ndak ada yang seksi di K-On! 😈 OK Azunyan comes close tapi nobody beats Kuroneko! 😈 *ngotot*

  6. 6 tetangga sebelah 21/12/2010 at 3:29 AM

    Anyway, nonton penampilan mereka di sini kaya masturbasi

    …masturbasi itu apa kaka? ❓

  7. 7 lambrtz 22/12/2010 at 7:15 PM

    ^
    Hiburan mandiri orang dewasa :-“

  8. 8 tetangga sebelah 23/12/2010 at 5:20 PM

    ^
    Hiburan mandiri? ❓
    Ngappain? ❓

  9. 9 Grace 24/12/2010 at 10:58 PM

    @bang Ando :
    Ritsu FTW \m/


Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

December 2010
S M T W T F S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Click to view my Personality Profile page