Random

1) Daniel

Saya ini sejak kecil bingung sama orang-orang yang membaca “Daniel” sebagai “Danil”. Lhaa e-nya dikemanakan? ๐Ÿ˜• Saya sejak kecil terbiasa membacanya “Daniรจl”, dengan /รจ/ diucapkan seperti pada kata “dendeng”. Dalam bahasa Inggris juga setau saya dibacanya “Dรจniel”, dengan /e/ yang kedua diucapkan seperti pada kata “dengan” duh maaf ga bisa IPA jadinya repot nulisnya. Atau dalam Bahasa Ibrani memang dibaca tanpa /รจ/? ๐Ÿ˜•

Jujur saja, pengucapakan “Danil” terdengar nJakarte buat saya. (ninja)

***

2) Hari-hari tanpa Facebook

Seperti sudah saya tulis beberapa minggu yang lalu, saya mendeaktivasi akun Facebook saya dikarenakan kesibukan studi yang terus meningkat. Lalu sekarang, setelah beberapa minggu tanpa Facebook, bagaimana perasaan Anda eh saya?

Saya senang! ๐Ÿ˜€

Ya, saya senang. Saya ndak perlu sewot ndak penting gara-gara membaca status ndak penting, lebay, ngemo, klise, dst dsb. Saya ndak perlu membaca status para Mario Teguh-wannabe, ndak perlu membaca opini-opini para fundamentalis, ndak perlu melihat orang-orang yang merasa sudah puas dengan hidupnya dan memilih untuk hidup mapan, biasa-biasa saja, yang notabene tidak sesuai dengan prinsip elitisme saya. Dan tentunya saya bisa lebih konsentrasi ke kerjaan saya, ndak menthelengi update status orang-orang yang sebenernya sih ndak begitu penting buat saya. Kualitas hidup meningkat! ๐Ÿ˜€

Namun bukan berarti saya ndak kangen Facebook. Gimanapun juga, saya tergoda untuk beberapa kali mencoba ngakses akun saya. Jadi mungkin begini. Usaha saya untuk menutup akun Facebook ini sebenarnya cuma sampai Januari, atau kalau kerjaan sudah lebih santai. Ke depannya, saya mungkin bakal membuka account saya beberapa hari sekali untuk sekedar ngecek dan menyapa orang-orang, atau membuat pengumuman. Lalu habis itu deaktif lagi lama. Gitu bisa kali ya. ๐Ÿ™‚

***

3) Didi Kempot

Saya ingat betul, sewaktu jaman SMA kira-kira 7-8 tahun yang lalu, ada teman yang suka sama lagu-lagunya Didi Kempot. Dia ini memang orangnya nJawani, jadi ya wajar kalau dia suka yang begituan. Tapi yah, saya waktu itu, yang sedang menggandrungi classic rock dan J-pop, dalam hati mencibir dia yang…ndeso. ๐Ÿ˜† Tapi itu dulu. Setelah beberapa tahun hidup di luar negeri padahal cuma di negara seberang, lagu-lagu Didi Kempot adalah salah satu sarana untuk mengobati rasa kangen ke tanah kelahiran di tanah Jawa sana, walaupun sebenarnya Mas Didi ini berasal dari Solo. ๐Ÿ™‚

Buat postingan ini, bonus lagunya Didi Kempot – Sutradara Cinta.

***

4) Dangdut

Masih soal dangdut :mrgreen:

Kalo kita udah biasa mendengar dangdut Arab, dangdut India, dangdut Jawa, dangdut Sunda, dangdut Melayu, saya barusan (waktu nulis ini, bukan waktu mosting, karena ini udah ditulis beberapa hari sebelumnya) diberi tahu oleh Koh Eon lagu dangdut Mandarin. Perkenalkan, Huang Jia Jia, penyanyi dangdut Mandarin dari Sumatra Utara, dengan lagunya Xiang Wen. ๐Ÿ˜€

So I’m looking forward to listening dangdut from different cultures. Maybe we can have Nordic dangdut, Latin dangdut, enka-dangdut, Zulu-dangdut and so on. ๐Ÿ™‚

***

5) The science of love

Saya akhir-akhir ini berkata, bahwa yang namanya cinta itu ada ilmunya. Ilmunya sendiri ada berbagai macam, mulai dari analisis biokimia, psikologis (sini, sini) sampai teknik memanipulasinya. Yang terakhir ini adalah ilmu yang dikuasai para Don Juan dan Don Juanita, secara sadar atau tidak, dan ini adalah ilmu yang berbahaya, karena mempermainkan perasaan orang lain itu bisa berakibat fatal. Bisa dibakar mati-mati di neraka.

Anyway, dari sini, saya ada hipotesis: secara teoritis, jika diberikan waktu yang tidak terbatas, seseorang bisa jatuh cinta kepada siapa saja. Secara praktek, waktu terbatas yang “cukup” itu sudah cukup. UPDATE: Juga, asalkan tahu caranya, kita bisa membuat seseorang (siapa saja) jatuh cinta kepada kita.ย Tapi ya entah ini benar atau tidak…

***

6) Kota kecil

Kesan saya, lagu dari Kiroro ini menampilkan potret-potret orang yang tinggal di kota kecil (pinggiran pantai?) di Okinawa, tempat asal band ini. Yaa kalau dibandingkan dengan Tokyo dsb, Naha itu termasuk kota kecil to? ๐Ÿ˜•

Dan saya lagi bertanya-tanya, kaya apa ya hidup dewasa di kota kecil? Saya cuma pernah kecil di kota kecil, dan lalu pindah ke kota medium (Yogyakarta), menghabiskan masa remaja di sana, lalu pindah lagi ke kota yang lebih besar lagi (Singapore). ๐Ÿ˜• Saya ada beberapa saudara sepupu di Kediri dan Malang, dan bertanya-tanya seperti apa rasanya hidup di sana.

On a side note, teman SD saya yang tinggal di Madiun tempo hari bilang kalau dia sudah bosan di sana, udah mentok katanya. ๐Ÿ˜›

***

7) Goodbye concert

Konser perpisahan tidaklah harus diadakan di Tokyo dan menyedot ribuan atau puluhan ribu penonton seperti ini…

Anda juga bisa pulang kampung, mengadakan konser perpisahan di hadapan penonton dalam jumlah yang lebih kecil, dan menjadi lebih sentimentil pada akhir acara, seperti ini…

***

8] Sore

Sore adalah waktu yang saya sangat tidak sukai dalam satu hari, terutama kalau panas. Saya tidak suka matahari sore. Bikin pusing. Barangkali ini juga dibantu kebiasaan dari kecil yang dikondisikan oleh orang tua untuk tidur siang.

Di sisi lain, Sore tidak cocok didengarkan pada sore berhujan. Enaknya pada sore panas.

***

9) Okto

Okto itu larinya kencang, dribblenya bagus, sayang crossingnya lemah. Saya jadi terpikir, sementara dia mengasah crossingnya, dia bisa ditempatkan sebagai penyerang. Tugasnya: ada di depan, melepaskan diri dari jebakan offside. Apalagi, Indonesia akhir-akhir ini suka main kick and rush. Pemain dari belakang oper jauh ke depan, Okto kejar. Nah, masalah penyelesaiannya, kita bisa berharap pada gocekannya. Karena tembakannya belum teruji, begitu sampai di depan, melewati back lawan, dia tinggal mengecoh kiper untuk bisa memasukkan bola ke gawang lawan.

Tapi ya tentunya ndak semudah itu kan ๐Ÿ˜†

***

11) AFF Suzuki Cup 2010

Indonesia pun lolos ke babak final AFF Suzuki Cup 2010 dan bertemu dengan Malaysia. Saya sempat berpikir untuk ke Stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur untuk mendukung mereka, tapi ndak tahulah, ntar liat aja.

Anyway, barangkali hanya di kesempatan seperti ini saya bisa menuliskan kalimat di bawah ini. ๐Ÿ™‚

GANYANG MALAYSIA!

(buat yang nyasar kemari gara-gara keyword ini, tentu saja maksudnya tidak literal, dan ini spesifik ke timnas bolanya saja :mrgreen: )

***

12) Obsessive Compulsive Disorder (OCD)

Sepertinya memang saya potensial OCD sejak dulu. Lha wong kode udah bagus-bagus diketik masiiiiiih aja diliat-liat. ๐Ÿ˜†

***

13) Menata hidup kembali

OK, ini poin terakhir di postingan random ini, I promise.

Jujur saja selama beberapa bulan terakhir hidup saya berantakan. Tidur pagi, bangun siang, sarapan kelewatan, ke kampus sore, dimarahin bos, dll. Dan juga, kamar ndak pernah dibersihkan. Nih.

Kamar kotor 1Kamar kotor 2Kamar kotor 3

Jadi, saya berjanji, kalau report saya, yang melatarbelakangi deaktivasi account Facebook saya, sudah siap draft kompletnya, saya akan membersihkan kamar. Hasilnya begini nih. Ndak jelek lah ya, untuk seorang cowok yang aslinya berantakan. ๐Ÿ˜› (bener deh, di keluarga saya, yang terdiri atas mami-papi-saya-adik, cuma mami yang rapi)

Kamar agak bersih 1Kamar agak bersih 2

Saya juga mencoba untuk selalu membersihkan kamar tiap malam, ora ketang cuma nyapu-nyapu. Mendingan kotor sedikit langsung disapu, ketimbang numpuk terus males. Lalu, tidur setiap jam 1 pagi, dan bangun jam 8-9. Gara-gara ini, saya juga mulai hobi sarapan di kantin, entah makan prata, fan choy, toast, atau apalah. Sarapan ketika matahari terang menyinari menjadi pengalaman yang luar biasa buat saya. ๐Ÿ˜› *halah*

Saya pun kembali ikut misa di gereja, setelah entah berapa lama absen. Mungkin sebelum Desember, saya terakhir ke gereja September, jadi saya mencoba mulai ikut misa lagi. Selain itu, setelah beberapa tahun absen, saya ikut sakramen tobat di gereja yang biasa saya datangi. Harusnya sih satu tahun paling ga sekali. ๐Ÿ˜› Keinginan ikut tobat baru muncul satu minggu sebelumnya, karena…ya adalah. :mrgreen: Yang jelas, saya mencoba berdamai dengan masa lalu saya. Ketimbang muring-muring terhadap apa yang udah terlewatkan, maupun terhadap masa depan yang juga ndak jelas juntrungannya, dan akibatnya kerja jadi ga enak, mendingan relaks dan menghadapi yang ada saja. Ya to? ๐Ÿ˜€

May we survive 2011. ๐Ÿ™‚

PS: tobatnya menyebalkan, per orang cuma bisa 30-60 detik, jadinya ndak bisa curhat sama pastornya…

18 Responses to “Random”


  1. 1 Butterfly Menikmati Dunia 22/12/2010 at 7:37 PM

    @ Random thought no.5) The science of love

    Hahahahaha…saya pernah tulis soal ini…ngga tanggung-tanggung…2KALI!! Bahkan ditulisan terbaru, link yang kamu kasih memuat teori yang sama. Tapi kalau saya dapatnya dari blog psikolog yang mengidap Bipolar Disorder (Bipolar juga seru untuk dibahas Mar, saya dulu pernah tulis secara serius di halaman koran tempat saya kerja dulu).

    Karena cara kerja cinta sekarang sudah bisa dijelaskan, jadi para Don Juan dan Don Juanita kayanya harus belajar untuk berhenti bilang kalau semuanya dilakukan dalam keadaan tidak sadar…itu mah rasionalisasi pengkhianatan cinta aja…hahahaha kenapa jadi kaya judul lagu dangdut ya? Wess…pas lah sama poin random-mu

  2. 2 lambrtz 22/12/2010 at 7:38 PM

    ^
    Cepatnya =))

    Bentar, ditulis dulu jawabannya ๐Ÿ˜›

  3. 3 lambrtz 22/12/2010 at 7:51 PM

    Karena cara kerja cinta sekarang sudah bisa dijelaskan, jadi para Don Juan dan Don Juanita kayanya harus belajar untuk berhenti bilang kalau semuanya dilakukan dalam keadaan tidak sadarโ€ฆitu mah rasionalisasi pengkhianatan cinta ajaโ€ฆhahahaha kenapa jadi kaya judul lagu dangdut ya? Wessโ€ฆpas lah sama poin random-mu

    This. ๐Ÿ˜†
    Sekedar jadi devil’s advocate sih, seperti yang saya tulis, mereka ini bisa sadar, tapi bisa juga tidak. Mungkin mereka ini memang tidak sadar sih ๐Ÿ˜› tapi yaaa itu tidak menulifikasi (bahasa Indonesianya nullify apa ya?) dampaknya yang fatal. ๐Ÿ˜›
    BTW saya merasa tidak mempunyai ilmu ini

    saya dulu pernah tulis secara serius di halaman koran tempat saya kerja dulu).

    Dulu? Udah pindah ya? ๐Ÿ˜•

  4. 4 Takodok! 22/12/2010 at 8:21 PM

    hidup di kota kecil itu… tidak enak! Filmnya selalu terlambat, bisnis jasa juga menyebalkan. *curcol*

    Jadi, nak lambrtz, hidup sudah lebih tenang sekarang? Jangan dipertahankan! *eh*
    :mrgreen:

  5. 5 Takodok! 22/12/2010 at 8:24 PM

    Daaaannn… *baru liat gambar* kamarnya dahsyat ya? Mestinya naluri OCD nya disalurkan ke kebersihan saja
    :mrgreen:

  6. 6 Butterfly Menikmati Dunia 22/12/2010 at 8:37 PM

    Hahahahah…saya pernah memaparkan teori itu ke temen saya yang Don Juan. Reaksinya cuman, “ah gua kaga tahu tuh ada hormon begituan.” Saya cuman balas, “Ngga tahu, bukan berarti ngga sadar kan?”

    Iya, sekarang saya sudah tidak di koran itu. Di website sekarang dan berencana untuk pindah ke majalah…tapi tetep dengan tema perempuan atau kesehatan hehehehehee

  7. 7 lambrtz 22/12/2010 at 9:35 PM

    @Takodok!

    hidup di kota kecil ituโ€ฆ tidak enak! Filmnya selalu terlambat, bisnis jasa juga menyebalkan. *curcol*

    Tapi…tidak hectic. ๐Ÿ˜ Rumput tetangga memang lebih hijau

    Jadi, nak lambrtz, hidup sudah lebih tenang sekarang? Jangan dipertahankan! *eh*

    Iya, memang jangan dipertahankan. Hidup tenang itu ndak boleh lama-lama, ntar kena comfort zone ๐Ÿ˜Ž

    Daaaannnโ€ฆ *baru liat gambar* kamarnya dahsyat ya? Mestinya naluri OCD nya disalurkan ke kebersihan saja

    Sayangnya, saya secara otomatis meniru filosofi orang Jepang, bahwa kebersihan itu nomor belakangan, penting kerja maju dulu ๐Ÿ˜ (ndak tahu memang begitu atau ga sih, tapi katanya senior saya yang dulu pernah exchange ke Jepang begitu)

    @Butterfly Menikmati Dunia

    Hahahahahโ€ฆsaya pernah memaparkan teori itu ke temen saya yang Don Juan. Reaksinya cuman, โ€œah gua kaga tahu tuh ada hormon begituan.โ€ Saya cuman balas, โ€œNgga tahu, bukan berarti ngga sadar kan?โ€

    Huahahaha…ndak disuruh sedot hormon aja? ๐Ÿ˜† (eh ada ndak ya?)

    Iya, sekarang saya sudah tidak di koran itu. Di website sekarang dan berencana untuk pindah ke majalahโ€ฆtapi tetep dengan tema perempuan atau kesehatan hehehehehee

    Sik sik, yang koran yang mana, yang website yang mana, yang majalah yang mana @_@ Bukannya dirimu bilang dulu waktu kita ketemu itu kerja di website PO itu? ๐Ÿ˜•

  8. 8 sora9n 23/12/2010 at 2:03 PM

    Yay, another bulletfest. ๐Ÿ˜†

    1) Sama, saya juga mbacanya Daniรจl. :-/

    2) Makanya, pilih temen yang baik. :mrgreen:

    3, 4) Walah, sayanya ndak mengikuti genre dangdut. ^^;

    5) Obligatory: http://xkcd.com/55/ (ninja)

    6) Tak bisa berkomentar; pengalaman kota kecil saya cuma dua tahun pertama dalam hidup. ๐Ÿ˜

    8) Sore itu paling enak buat ngopi. Plus di Indonesia acara TV-nya jauh lebih bermutu daripada prime time. ๐Ÿ˜†

    9) Masa sih? Itu crossing-nya buat gol Bachdim (5-1 malaysia) mantap. Crossing buat Gonzales pas leg 1 Filipina kan dia juga. :-/

    11) Dan mesin nasionalisme media pun berputar… (ninja)

    12) Mbok ya OCD itu diprioritaskan buat kamar di nomor 13… ๐Ÿ˜

  9. 9 arm 24/12/2010 at 12:06 AM

    komen soal kota kecil, saya lahir dan besar di kota kecil, sekolah di kota medium, dan sekarang ngampus makaryo di kota kecil lagi, daerah suburban pula. Perasaan saya ya biasa aja ๐Ÿ˜›
    sebenernya sih IMO poinnya itu merantau-nya. Asal keluar dari tanah kelahiran ga masalah juga mau di kota kecil juga, karena yg penting bagi laki2 itu merantau ๐Ÿ˜Ž
    tapi gatau juga buat orang yg terbiasa tumbuh besar di kota besar ๐Ÿ˜›

    S’pore-KL deket kan, nonton aja live di stadion :mrgreen:

  10. 10 Grace 24/12/2010 at 8:34 PM

    *bacabaca*
    Astaga itu kamarnya betulan? :O
    Emang pas lagi mau mulai belajar ga dateng impuls pingin beresin kamar? *lucky star banget* xD
    Btw, tentang kota kecil, kemarenan saya baru liburan dari Pati, kota yang Mall saja ga punya, dan ternyata mengasyikkan juga lho. Gaya hidup kota besar dan kota kecil itu emang beera beda ternyata. Tapi gatau sih kalo buat long term atau bahkan lifetime ๐Ÿ˜›

  11. 11 mauritia 24/12/2010 at 9:10 PM

    hidup di kota kecil ituโ€ฆ tidak enak! Filmnya selalu terlambat, bisnis jasa juga menyebalkan. *curcol*

    Setuju pisaaaan!

    Saya ngga terlalu doyan bola..
    Ikut seneng juga Indonesia bisa nyampe final. Jarang-jarang ada berita bagus.
    Tapi kehebohannya itu yang ngga tanggung-tanggung. Dari berita pagi-siang-sore-malem ampe infotainment pagi-siang-sore-malem, rasanya mabok juga.. :mrgreen:

    Eh saya ngga ngeluh sih. Coma kadang2, gitu deh.. ๐Ÿ˜›

  12. 12 bapake arfan 24/12/2010 at 9:19 PM

    lagi curhat ya ternyata …

  13. 13 Ando-kun 24/12/2010 at 10:22 PM

    1) saya baca: Danil, soalnya kalau mau ngolok2 tinggal ditambah kata ku di depan nama.

    2)Dulu waktu deaktifasi, saya bolak balik masuk pesbuk demi main primer football. setesai main deaktif kan kembali.

    3)weleh… rupanya ngasih link ini di YM gara2 rindu pulkam yah

    4)itu sih dangdut biasa, cuma pakai lirik mandarin. cobain aja nyanyi lagu bang Rhoma pake Singlish, gak jauh beda koq

    5)jadi pengen baca The Art of Loving-nya Eric Fromm lagi.

    6)Saya lahir di kampung, besar di kampung, menghabiskan masa remaja di kampung, kuliah S1 di kota beda pulau, S2 di kota beda negara, kerja di sub-urban beda budaya.
    Kesimpulannya: selagi bisa, silahkan melalang buana. Nanti kalau sudah capek ujung2nya bakalan pengen balik ke kampung lagi. maksudnya udah puas berpetualang ๐Ÿ˜›

    7) Paling kalau pengen kumpul2 lagi, toh bakalan balik lagi koq kayak X Japan. Tante2 ini juga balik lagi setelah puluhan tahun gak manggung bareng. Berpisah itu relatif koq ๐Ÿ˜†

    8)Saya suka sore, terutama pas musim semi sambil melihat merahnya daun maple ditemani matahari senja

    9)sependapat dengan sora, crossing gol Bachdim itu jauh lebih keren dibanding gol-nya sendiri.

    10) nggak ada tulisannya, langsung loncat ke…..

    11) Nonton aja ke sana lah, daripada nonton di Jakarta. Udah tiket gak jelas, dipermainkan panitia pakai kupon, harga jauh lebih mahal GBK, plus bisa nostalgia di KL ๐Ÿ˜ˆ

    12)betul, OCD dimasukkan ke nomer 13 aja.

    13)Bilang aja pas tobat sama pastornya, “maafkan saya yang mencaci maki proses tobat, masa dosa saya yg sepanjang jalan cuma dikasih waktu tobat beberapa detik, ngantri lagi.” ๐Ÿ˜†

  14. 14 Ceritaeka 28/12/2010 at 2:35 PM

    1) Pembacaan Daniel yang benar adalah /daniel/ bukan Danil. Karena -el itu artinya Allah. Seperti di kata Elohim, Eloi-Eloi lama sabakthani…

    2)Saya sudah pernah melakukannya ๐Ÿ™‚ and hidup memang jd lebih tenang. Tapi skr sesekalingintip FB.. Dan biasanya hanya berinteraksi ketika ada yg tag, komen atau poke ๐Ÿ˜€ hihihi CONGRTAZ yah buat keputusanmu Nic, soale aku tau kamu kan dulu FB addict ๐Ÿ˜› hahaha

    3) Aku juga suka Didi Kempot jeh! Lagu2ne asyik lhoo ๐Ÿ˜‰ #selfnote jangan ngenyek wong lia, bisa2 nelen ludah sendiri hihi

    4, 6 & 7) butuh koneksi kenceng buat liat klipnya ๐Ÿ˜ kasihanilah saya fakir bandwith ๐Ÿ˜ฆ

    5) Iya, ada bbrp bagian cinta yang bisa dipelajari. Tapi tetep siy kalo hati udh bicara (baca: cintanya dalam) logika bisa kalah

    8) Sore buatmu itu jam brp? Sore koq tidur siang? Tidur siag bukannya dari jam 2-4pm yah? Sore itu selepas jam 4? Bukan begitu? Aku suka ngeteh sore-soreee ๐Ÿ˜€ trus bikin kue juga sore2 hihihi. Not to mention ML sore2 juga seru. Eh? ๐Ÿ˜› #ditapuk

    9) Ndak kenal

    10) ???? kenapa gak ada postingan random no.10?

    11) INA kalah! Ini pasti gara2 kamu gak nonton kmrn ke Bukit Jalil ๐Ÿ˜ฆ

    12)apakah ini sindrom seperti di pilem doc MONK ituh?

    13) Makjegagiiig!!! weleeeh kalo kamarmu kayak gitu dirumah mamakku.. sudah pasti kamu disembelih sama mamakku :)) eh tapi lumayan lah bersih2nya agak mendingan hihihi

    14) Resep ayam BBQ udh tak posting di blog (kali kamu mau coba) eh kamar aja gak rapi koq ya mau masak ๐Ÿ˜€ #dikepruk karena ngenyek ๐Ÿ˜› hihi peaceee!

  15. 15 lambrtz 31/12/2010 at 11:24 PM

    BTW, ada update di nomor 5 ๐Ÿ˜›

    @sora9n
    And I think, now that I’m inactive on Facebook, there will be a lot more random posts here. Just stay tuned. :mrgreen:

    1) OK, sama :p
    2) NMW is to befriend everyone dude. Kalau buat teman pilihan ada si pinguin. :mrgreen:
    5) He applied science incorrectly ๐Ÿ˜• Or, we are not yet in that level of undestanding :-“
    6) Yah sama sajalah om, walaupun saya tinggal di kota kecil 8 tahunan, tetep aja itu masa kecil doang…
    8] Ndak punya tipi ๐Ÿ˜ฆ
    9) Kebetulan saya belum mengamati Okto pada pertandingan itu, jadinya kelewatan :-SS
    11) Ya itu yang menyebalkan. Sayangnya di sini saya ga bisa menikmati nonton itu reinkarnasi Latip tipi, jadi resentmentnya ga segedhe situ ๐Ÿ˜†
    12) Masalahnya, seperti komen ke Takodok!, buat saya (aslinya) kebersihan itu nomor sekian setelah kerja ๐Ÿ˜

    Satu dulu…

  16. 16 lambrtz 01/01/2011 at 1:14 AM

    @arm
    Ya situ bukannya kerja di instansi pemerintah (non-administratif?), ya sama aja dong, bisa sewaktu-waktu pindah ke pusat dong ๐Ÿ˜›
    Saya pun merantau bos, tapi ke kota super besar. Beda rasanya sama ke kota kecil. Kota besar, kesannya kesempatan (karir)nya banyak, apa-apa uptodate, dan semuanya jadi kerasa urban, ya filmnya, ya musiknya. Ndak ada Didi Kempot, kecuali nyetel sendiri. ๐Ÿ˜

    Akhirnya ndak jadi ke BJ. ๐Ÿ˜†
    Saya tadinya ngarep Singapore bisa lolos kek ngadepin Indo, atau lawan Malaysia juga gakpapa, tapi sayangnya kok ndak ๐Ÿ˜

    @Grace
    Impuls mbersihin kamar itu kalo ibu saya. Sayangnya sifat ini kok ndak nurun ๐Ÿ˜
    Anyway, tempo hari pas onlen Facebook bentar, saya sempet ambil tes kepribadian yang ndak tahu bener apa ga, dan katanya saya ini termasuk orang logis yang berantakan, kaya profesor linglung, kayanya paling ga yang ini cocok lah :mrgreen: (ninja)

    Hehehe, saya sendiri manusia kota kecil. Kecil di desa malah, kalau malem ga ada apa-apa. Kadang jadi kangen tempat yang begitu. Tapi ya…kalo mau kerja susah sih ๐Ÿ˜› tidak menolak untuk bekerja di universitas besar di desa

    @mauritia
    Itulah, media jadi super lebay. Padahal tim kita ini udah sering ke final, kok ya responnya berlebihan ๐Ÿ˜

    @bapake arfan
    Curhate pas di gereja itu kok Mas. :mrgreen:
    Eh blog lawase ilang to?

    Ok kedua…

  17. 17 lambrtz 01/01/2011 at 1:23 AM

    @Ando-kun
    1) Nah aslinya sempat kepikiran itu juga sih ๐Ÿ˜†
    2) Wah ini ga niat deaktivasi berarti ๐Ÿ˜ˆ
    3) Hahaha, salah satunya itu ๐Ÿ˜†
    4) Yaa sementara itu dulu lah, kalau mau yang lebih otentik bisa coba ini ๐Ÿ˜€
    5) Apa tuh ๐Ÿ˜•
    6) Nah pola itu juga yang sedang saya jalani. Gimana dengan orang-orang yang, katakan seumur hidupnya di kampung atau setidaknya kota kecil? Karena beberapa orang di keluarga saya kaya gitu. ๐Ÿ˜€
    7) Hahahaha masih band itu ๐Ÿ˜† OMG MILF! ๐Ÿ˜ฏ
    8] Saya ndak suka soreeeeee :(((((((((
    9) Saya kadang kok rada sangsi sama Irfan ya ๐Ÿ˜•
    10) Ampun kelewatan om ^:)^
    11) Akhirnya ndak jadi, ga mungkin :lol
    12) Sama dengan jawaban ke Grace ๐Ÿ˜›
    13) Waduh waduh kok jadi ngrasa berdosa :-SS Tapi beneran je ga mantep, soalnya kalau di Jogja bisa beberapa menit, padahal skala gerejanya sama kayanya ๐Ÿ˜†

  18. 18 lambrtz 01/01/2011 at 1:35 AM

    Satu lagi

    @Ceriteka
    1) Berarti saya bener kan? ๐Ÿ˜€ Makasih penjelasannya ^:)^
    2) Aku kayanya bakal setiap bulan 3 hari onlen mbake, sekedar ngecek. Soalnya kalau sering-sering bahaya je. Aku potensial OCD, bakal ga selesai-selesai kerjaannya kalau dikit-dikit ngecek Facebook ๐Ÿ˜† BTW makasih ๐Ÿ˜›
    3) Aku kualat mbak ๐Ÿ˜› Tur yo rapopo sih ๐Ÿ˜†
    4, 6, 7) Monggo dinikmati kalau pas dapat cukup bandwidthnya ๐Ÿ˜›
    5) Maksudnya emosi? Emosi juga ada ilmunya lho ๐Ÿ˜Ž mungkin yang belajar psikologi lebih tahu ๐Ÿ˜›
    8] Sore itu jam 3-6 kalo di Indo ๐Ÿ˜› aku kalo di Jogja biasa tidur jam 3-5/6 sore ๐Ÿ˜† sore enaknya emang bikin teh panas manis sih, dan masalah ML…anu, belum pernah ๐Ÿ˜›
    9) Monggo kenalan ๐Ÿ˜€
    10) Ampun kelewataaaan tante :-SS
    11) Kalau ada apa-apa, kambing hitamnya jelas: NH! ๐Ÿ˜ˆ *lari*
    12) Waduh aku ga pernah nonton itu :-SS
    13) Hahahaha aku sempat ga berani buka pintu kamar lama-lama, ga enak sama bu kos ๐Ÿ˜›
    14) Aku udah komen di sana juga lho, kayanya enak mbake ๐Ÿ˜› Makanya bersihin kamarku dong, ntar gantian aku yang bikin :-” *kabuuuuuuuuuurrrrrrrrr*


Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

December 2010
S M T W T F S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Click to view my Personality Profile page