Sabda Tuhan Sejauh Ini

Sabda Tuhan yang kenol pada tahun kedelapan, “Lebah Madu”.

Kepadamu aku perkenalkan syahwat, sebuah ketertarikan fisik dan seksual kepada lawan jenismu. Tapi tidak, kamu tidak akan mendapatkannya, dan kamu tidak akan sering mengingatnya. Bahkan, kamu tidak akan memasukkannya ke dalam hitunganmu.

Sabda Tuhan yang pertama pada tahun ketiga belas, “Pengetahuan”.

Kepadamu untuk pertama kalinya aku perkenalkan cinta. Kamu akan terjebak di dalamnya dalam waktu yang lama. Tapi tidak, kamu juga tidak akan mendapatkannya. Kamu belum siap untuk itu. Namun demikian, pada saat inilah kamu akan memulai hitungan, dan kamu akan benar-benar menghargai pengalaman dan perasaan itu.

Sabda Tuhan yang kedua pada tahun keenam belas, “Cahaya”.

Untuk pertama kalinya aku perkenankan kamu untuk berusaha mendapatkan cinta. Tapi, pada saat ini juga aku perkenalkan kepadamu untuk pertama kalinya rasa patah hati. Kamu masih belum siap untuk cinta, dan tragedi akan datang tanpa peringatan. Kamu akan cepat sembuh dari perasaan ini, namun dari sini kamu akan belajar menjadi lebih berani dan bersiap diri untuk sabda yang berikutnya.

Sabda Tuhan yang ketiga pada tahun kedua puluh dua, “Rahmat”.

Kepadamu untuk pertama kalinya aku berikan izin untuk mendapatkan cinta. Kamu akan tumbuh dewasa pada saat ini, dan belajar tentang pentingnya kompromi. Namun, cinta ini bukan datang dari duniamu, dan maka kamu tidak akan bisa memilikinya selamanya. Selain itu, kamu akan untuk pertama kalinya membuat cinta itu patah hati. Namun demikian, kalian tetap akan mensyukuri pengalaman ini, dan tidak akan melupakan cerita yang pernah ditempuh bersama.

Dan aku masih mencari Anastasia, sabda Tuhan keempat yang telah dinubuatkan untuk turun menjadi manusia. Semoga pada saat itu bumi akan bermandikan cahaya.

19 Responses to “Sabda Tuhan Sejauh Ini”


  1. 1 lambrtz 26/01/2011 at 3:55 PM

    Terima kasih buat RA, teman di dunia nyata, atas diskusi tentang lagunya.

  2. 2 RA 26/01/2011 at 4:01 PM

    ahihiihihi..
    diskusi 2 orang yang sense of romance nya parah๐Ÿ˜›

    terima kasih kembali๐Ÿ™‚

  3. 3 lambrtz 26/01/2011 at 4:29 PM

    ^
    Tapi kan sama-sama penggemar musik:mrgreen: *disambung-sambungin*
    Makasih ya R.๐Ÿ˜‰

  4. 4 grace 26/01/2011 at 5:27 PM

    sabda Tuhan yang ketiga pada tahun kedua puluh dua, โ€œRahmatโ€.

    Ihiy, judulnya Rahmat, kaya arti namaku dong: Grace. Kebetulan atau..:blush:๐Ÿ˜Ž
    *dikeplak sejadinya* xDD๐Ÿ˜†
    Btw, nama Anastasia bagus! ga kepikiran simpen buat nama Anak? *hobi nyari nama anak-anak*๐Ÿ˜›
    .
    Eh itu lagunya siapa dan judulnya apa? Ga ada subtitlenya e๐Ÿ˜›
    .
    Btw lagi, postingannya bagus, sasugaaa (worship)

  5. 5 lambrtz 26/01/2011 at 5:41 PM

    ^
    Ada deh. Yang jelas kalau orangnya baca, dia bakal ngerti kalo itu dia kok.๐Ÿ™‚
    Saya sendiri ga suka nama Anastasia. Tapi entah kenapa muncul di situ, murni wangsit aja.๐Ÿ˜›

    Eh itu lagunya siapa dan judulnya apa? Ga ada subtitlenya e

    Itu Utada Hikaru – Hikari. Hence kata terakhir cahaya.๐Ÿ˜›

    Btw lagi, postingannya bagus, sasugaaa (worship)

    Makasih makasih… ^:)^

  6. 6 RA 26/01/2011 at 6:41 PM

    *batuk
    uhuk uhuk..
    keselek

  7. 7 lambrtz 26/01/2011 at 6:49 PM

    ^
    Makanya jangan capek-capek kerja kalo pingin ga batuk.๐Ÿ˜Ž *eh*

  8. 8 lambrtz 27/01/2011 at 2:17 AM

    @grace
    Omong-omong tentang anak, saya ada ide untuk nama anak saya. Kalau cewek, mau dikasih nama Francesca Rhea Wardhani. Nah kalau cowok belum ada ide. Pernah terpikir Vladimir Saladin Wardhana, tapi kok kayanya namanya berat banget.๐Ÿ˜•
    Tapi yah, semua upon approval from “Anastasia”.๐Ÿ˜›

  9. 9 Sweet Martabak 27/01/2011 at 9:24 AM

    ^

    Kalo punya anak lelaki pengen dinamain “Langit”๐Ÿ˜Ž

    *nyamber*

  10. 10 lambrtz 27/01/2011 at 10:18 AM

    ^
    Langit Biru Malam Ini Aku Mencoba Mencari?๐Ÿ˜ฎ *eh*
    Kapan rencana punya anak Mbak?:mrgreen: *eh lagi*

  11. 11 Butterfly Menikmati Dunia 27/01/2011 at 11:18 AM

    Bagus…bagus…suka banget postingan…anak kuliahan yang keren๐Ÿ˜€

  12. 12 lambrtz 27/01/2011 at 3:19 PM

    ^
    Nah kan, makanya jangan dibodoh-bodohin, ntar kualat loh.๐Ÿ˜Ž *eh*
    Makasih ito๐Ÿ˜€

  13. 13 Eon Strife 27/01/2011 at 5:01 PM

    apa sabda Tuhan pada tahun 24 ?๐Ÿ˜€

  14. 14 Butterfly Menikmati Dunia 27/01/2011 at 11:44 PM

    Hahahahaha….saya ndak pernah bodoh-bodohin kok…sumprit…*siulsiul*

  15. 15 lambrtz 28/01/2011 at 10:18 PM

    @Eon Strife
    Semoga berawal dengan “akhirnya” ^:)^

    @Butterfly Menikmati Dunia
    Ah yang masa๐Ÿ˜ˆ *siul-siul*

  16. 16 THIS IS SPARTAAAAAAA 29/01/2011 at 6:04 AM

    kaga ngeh sama lagunya. but still, this is nice post of the year… at least at the early of the year:mrgreen:

  17. 17 lambrtz 29/01/2011 at 10:00 PM

    Ah…jadi malu…๐Ÿ˜ณ
    Makasih Mas ^:)^… Sparta?๐Ÿ˜ฏ

  18. 18 sora9n 30/01/2011 at 10:59 PM

    @ lambrtz

    Kalau cewek, mau dikasih nama Francesca Rhea Wardhani.

    Sebenarnya saya mau nanya ini sejak di fesbuk tempo hari, tapi kelupaan. Jadi kalau panggilan singkatnya… apa? “Cesc”?๐Ÿ˜•

    Vladimir Saladin Wardhana

    Wah bawa2 Saladin! (woot)

    *heboh sendiri*

  19. 19 lambrtz 31/01/2011 at 1:49 PM

    ^
    Santai saja, saya bukan fundamentalis, jadi memanggilnya Cesc atau Cesca tidak masalah.๐Ÿ˜†

    Wah bawa2 Saladin! (woot)

    Get a hold of yourself dude, that’s Saladin, bukan Salahuddin.๐Ÿ˜ :-“


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

January 2011
S M T W T F S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Click to view my Personality Profile page