Hiduplah Indonesia Raya!

Hiduplah Indonesia Raya!

Terus bunuh saja Ahmadiyah
Bakar saja gereja-gereja
Turunkan saja patung-patung Buddha

Jika seperti ini seterusnya,
Barangkali baiknya ganti warga negara
Layaknya exodus Arab Kristen ke Amerika

Terima kasih untuk semuanya
Untuk kenangan masa muda
Untuk nasi goreng babi Pasar Beringharjo dan soto Lamongan
Tapi kalau keluarga tak terjamin aman
Buat apa tetap jadi orang Indonesia?

Hiduplah Indonesia Raya!

11 Responses to “Hiduplah Indonesia Raya!”


  1. 1 Antox 08/02/2011 at 4:50 PM

    cari suaka wae jo
    ormas2 itu sepertinya butuh ditodong pake pistol di mulutnya biar pada kapok.. kalo perlu dimusnahkan tanpa jejak >:)

  2. 2 Eon Strife 08/02/2011 at 5:46 PM

    Rekam dan taruh di youtube, bos, FTW \m/

  3. 3 itikkecil 08/02/2011 at 6:44 PM

    jadi mau pindah warganegara nih?
    saya yang muslim saja rasanya sakit melihat indonesia yang seperti ini.😦

  4. 4 Kimi 08/02/2011 at 7:44 PM

    Mari tinggalkan Indonesia beramai-ramai! Mari!

  5. 5 lambrtz 08/02/2011 at 10:50 PM

    @Eon Strife
    Tadi sudah aku kasih link ya.😀

    @Sisanya
    Ndak, ini postingan emosional doang. Tentunya ga semudah itu cari suaka / pindah WN, apalagi membawa keluarga ke sana, wong orang tua saya aja waktu kemari dulu udah susah beradaptasi. Dan ntar saya jadi susah lagi makan nasi goreng babi Beringharjo dan soto Lamonga.😛
    I won’t change my nationality unless there is a really really big unrest in Indonesia.

  6. 6 Eon Strife 08/02/2011 at 11:31 PM

    no need to change the nationality, just got the PR of other country and buy a house over there.

  7. 7 lambrtz 09/02/2011 at 10:16 AM

    Hahaha, it’s a must. :-”

    Anyway, [link]: Dalam Kepanikan, Ada Titik Solidaritas. Thank God the solidarity remains. Hopefully we have similar degree of solidarity everywhere.

  8. 8 antox1502 09/02/2011 at 3:13 PM

    Aku jg abis baca berita itu tadi.. btw itu yg rusuh malah bukan penduduk setempat.. tamu semua.. itu tamu yg pada gak punya etika ^^

  9. 9 AnDo 10/02/2011 at 7:50 PM

    *Baca link*
    Ternyata bukan cuma banjir dan wesel yang bisa dikirim.
    Orang ngamuk juga bisa dikirim.

    Btw, situ gak perlu lah pindah jauh2 ke amerika.
    Tinggal pindah pulau ke Papua, atau ke Sulawesi (Manado). Disana sampeyan bakalan kebalik statusnya, jadi mayoritas secara theologis tapi jadi minoritas secara suku😆

  10. 10 Pak Presiden 11/02/2011 at 9:42 PM

    *lihat komen Bung AnDo*

    Disana sampeyan bakalan kebalik statusnya, jadi mayoritas secara theologis tapi jadi minoritas secara suku😆

    😆

    .
    .
    .

    Eh, puisinya bagus, btw.
    Hidup Kang Mar!😀

  11. 11 lambrtz 12/02/2011 at 12:14 AM

    @antox1502
    Yang Temanggung begitu, berlawanan dengan yang di Cikeusik.😛

    @AnDo
    Bisa dong. Konon kabarnya yang kasus HKBP itu juga penghuni gerejanya dari luar daerah. JAI yang di Cikeusik demikian juga. Yang Temanggung, perusuhnya yang dari luar.😛
    Lha saya tinggal di Papua tetap jadi minoritas secara teologis kok. Penganut Katholik di sana cuma 25%.😛

    @Pak Presiden
    Sekali lagi, ini cuma postingan emosional lho ya, jadi jangan dianggap serius.😛
    *hormat!*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

February 2011
S M T W T F S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  
Click to view my Personality Profile page