Project Banff

Banff, Alberta, Canada

Banff, Alberta, Canada

Barusan supervisor saya nyuruh saya untuk ngirim paper ke konferensi [Cyberworlds 2011] di Banff, Alberta, Canada. Walaupun konferensi ini tidak sebergengsi [SIGGRAPH], [SIGGRAPH Asia], ataupun [Eurographics], saya ga yakin riset saya bisa tembus ke sana, wong teknik yang saya pake ga terlalu sophisticated sebenarnya. Tapi ya tak apalah, nothing to lose.

BTW, di jajaran komite konferensi, ada saya lihat nama-nama yang sudah ga asing. Tosiyasu L. Kunii, pionir Grafika Komputer di Jepang, menjadi kepala komite konferensi. Selain itu ya…pasangan suami istri Alexei Sourin dan Olga Sourina, pasangan suami istri Daniel Thalmann dan Nadia Magnenat-Thalmann, serta Prof Seah Hock Soon, karena semuanya dari NTU.:mrgreen: Yang terakhir itu kepala lab saya, dan yang kedua dari terakhir itu kepala institusi internal kampus yang gedungnya menjadi tempat saya ngetik postingan ini.:mrgreen:

Anyway, nice scenery: area suburban di dataran tinggi, dikelilingi gunung tinggi bersalju. Masih ada waktu 2 bulanan sebelum deadlinenya, dan masih banyak hal yang bisa dikembangkan. Semoga saya bisa ke sana Oktober ini.

Project Banff is commencing.

6 Responses to “Project Banff”


  1. 1 Akiko 01/03/2011 at 10:01 PM

    Good Luck! and Come again with good news. ^^
    Jo, ganbatte ne. ^^/

  2. 2 AnDo 02/03/2011 at 2:37 AM

    Syukurlah kamu, orang2 Alberta ngobrol pake English, bukan pakai Français. Kalaupun nyasar masih bisa nanya tanpa bersengau sengau😆

  3. 3 Ceritaeka 04/03/2011 at 10:19 AM

    Law of attraction🙂
    Good luck!

  4. 5 Ade Truna 06/03/2011 at 11:35 AM

    selevel kecamatan, ya kang?… Wih pemandangannya kayak di Soreang ngga ya?🙄

  5. 6 lukisanlangit 07/03/2011 at 2:53 AM

    sukses ya project-nya😀 pasti bisa deh kalo dikerjain bener-bener


Leave a Reply

lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

February 2011
S M T W T F S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  
Click to view my Personality Profile page