Kawaii Mono

Draft postingan ini sudah lama tersimpan di dashboard. Nah hari ini kok kebetulan Mas Joe bikin tulisan ini. Untuk mengikuti langkah pertama yang beliau ulas di sana, sekalian saya edit dan publikasi sajalah postingan ini. Kebetulan sebagian besar waktu saya dihabiskan di depan internet, jadi akses kemari mudahlah.๐Ÿ˜€

Jadi sejak kecil, saya dan adik saya, laki-laki semua, tertarik dengan karakter-karakter anime yang lucu. Berikut ini beberapa di antaranya. Mari dilihat ^.^

***

1) Calumon, dari Digimon

Kurkurkur~

***

2) Kirby

Juga merupakan avatar pertama saya di internet๐Ÿ˜€

***

3) Hamtaro

:3 :3 :3

***

4) Chi

Miaaa~

***

Semoga cewek-cewek ga ilfil lihat saya suka sama karakter beginian.๐Ÿ˜†

16 Responses to “Kawaii Mono”


  1. 1 joesatch yang legendaris 11/04/2011 at 1:19 PM

    hahaha, kamu sungguh imut sekali, maridjo…๐Ÿ˜›

  2. 2 lambrtz 11/04/2011 at 1:38 PM

    Saya emang imut Joe๐Ÿ˜ณ *eh*

  3. 3 Butterfly Menikmati Dunia 11/04/2011 at 3:22 PM

    Melihat postingan ini tepat setelah makan siang yang super banyak…lumayan menghilangkan kantuk karena ketawa geli…Geli karena liat karakternya yang emang imut-imut…sama geli karena teringat yang mosting ini orangnya kaga imut…wakakakakakaka *ambil langkah 1000*

  4. 5 itikkecil 11/04/2011 at 9:47 PM

    Maridjo Hamtaro imut…
    tapi karakter favorit saya tetaplah Andrew Brownsword
    saya tahu ini bukan anime, tapi kan tetap kartun juga *maksa*

  5. 6 AnDo 11/04/2011 at 10:05 PM

    Bahhhh….. Dasar Nobita. Doraemon gak dimasukin nominasi
    *kabuuurrr*

  6. 7 Akiko 12/04/2011 at 10:27 AM

    Kyaaaaa, kawaiiiiiii… xD
    tapi, saya ndak ada yang suka. Hamtaro imut si….:mrgreen:

  7. 8 jensen99 12/04/2011 at 12:29 PM

    Saya suka Haro dari serial2 Gundam. Terutama yang di Gundam Seed. Etapi itu robot ya?:mrgreen:

  8. 10 Zippy 12/04/2011 at 11:12 PM

    Ah..kalo saya sih gak hapal nama karakternya apa๐Ÿ˜€
    yang jelas ada yang saya suka juga dengan karakter yang ada di Digimon dan Pokemon๐Ÿ˜€

  9. 11 giewahyudi 13/04/2011 at 12:46 AM

    Karakter saya apa ya?
    Karakter saya tegas bersahaja aja deh..
    *dilempar ke jurang

  10. 12 Chic 13/04/2011 at 11:37 AM

    woooogh lucunyaaaaaa…๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  11. 13 Ceritaeka 13/04/2011 at 12:07 PM

    Ngakak baca komennya Priska! =))
    ikut lari sambil samber Hamtaro ^_^ hihihi

  12. 14 Nufri L 16/04/2011 at 11:52 PM

    kawaaaiiii neeeee…. :p

  13. 15 almascatie 19/04/2011 at 9:27 PM

    rasanya pengen timpuk martil 80 kilo liat anime2nya :LOL:

  14. 16 lambrtz 20/04/2011 at 11:12 AM

    Testimoni: writing comments on Mbak Eka’s blog will bring you many visitors hahahaha
    Selamat datang buat Mas Zippy, Mas giewahyudi, Mbak Chic dan Mas Nufri L.๐Ÿ˜€

    @Butterfly Menikmati Dunia
    Wah saya ga terima. Bayar! :-”

    @Eon Strife
    Wah ndak imut :-”

    @itikkecil
    Saya emang imut Andrew itu yang bikin kartu ucapan itu ya๐Ÿ˜›

    @AnDo
    Saya Dekisugi :-”

    @Akiko
    Katanya ga ada yang suka, tapi bilang Hamtaro imut :-”

    @jensen99
    Robot juga boleh๐Ÿ˜€

    @Eon Strife
    Ah animenya tipikal :-”

    @Zippy
    Iya mereka lucu-lucu. Kalo di Pokemon saya sukanya Piplup dan Jigglypuff.๐Ÿ˜€

    @giewahyudi
    Tegas bersahaja biasanya jadi tokoh utama, macam Ash di Pokemon.:mrgreen:

    @Ceritaeka
    Kalo ikut-ikut Priska, bayar juga. :-”

    @Nufri L
    Iyaaaa >.<

    @almascatie
    Laah kok ditimpuk martil๐Ÿ˜ฆ


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

April 2011
S M T W T F S
« Mar   May »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Click to view my Personality Profile page