Archive for the 'Movie' Category



Chinese, God, Female, The Slit Eyes and Me

“Udah tahu Indonesia mayoritas Muslim, malah bikin gereja.”

Cina

Continue reading ‘Chinese, God, Female, The Slit Eyes and Me’

Advertisements

Love and Intercourse

BUKAN BUAT ANAK-ANAK!!!! Continue reading ‘Love and Intercourse’

Haruka na Juvenile

Sehabis baca ini, saya jadi mengingat-ingat kembali beberapa lagu dorama yang pernah saya dengar, dan salah satu yang teringat adalah ini.

Yamashita Tatsuro – Hitomi no Naka no Rainbow (OST Juvenile).

Film dibuat 2000, saya tonton di SCTV jam 1-3 pagi hari lupa bulan lupa tahun 2003 di Malang, waktu berlibur sebelum masuk kuliah S1. Dan sekarang tahun 2009 dan saya di Singapore gagal ke Jepang, bergelut dengan deadline dan deadline.

Dan kalau inget umur yang sudah 21 ini bawaannya mellow melulu. Waktu berjalan cepat sekali. Ga kerasa sudah 6 tahun sejak nonton film itu. Bintang filmnya yang dulu masih kecil-kecil, sekarang udah gedhe-gedhe. Seumuran aku sih.

Ah, kangen jaman dulu. Kayanya sebentar lagi umur 77 terus mati.

BTW, arti judul postingan adalah “masa muda yang jauh”, ga tahu maksudnya apa. Diambil dari lirik soundtrack film tersebut. Bang Ando bisa bantu? :mrgreen:

Comments Suck

Phua Chu Kang

Phua Chu Kang

Saya suka nonton Phua Chu Kang Pte Ltd, sitkom lokal yang kental penggunaan Singlishnya. Serial ini sudah berhenti tayang beberapa tahun lalu setelah 8 musim menghiasi layar kaca Singapore. Namun, baru-baru ini lanjutannya disiarkan di Malaysia dengan judul Phua Chu Kang Sdn Bhd, dengan latar belakang Phua Chu Kang, sang tokoh utama, melakukan ekspansi bisnis ke Malaysia, tepatnya Kuala Lumpur. Dan seterusnya.

Nah, karena saya ga punya akses ke TV Malaysia, saya nontonnya di Youtube. Lah kok ndilalah mata saya mengarah ke komentar yang berbalas-balasan

the new Pck movie seems to be quite boring!!!I still think the old series nicer then the new series!!!

yeah, the Izzy or whatever his name is is not funny at all. I think the script writer sucks too since they can’t come up with good jokes. I had a few laughs but no really good ones.

Damn! Jadi terpengaruh! 👿

Ah anyway…*lanjut nonton*

UPDATE:

Ah Beng

Mark Lee rocks!


lambrtz looks like this

Me

You can write comments in any language that you want, but please bear in mind that I only understand 4 languages: English, Indonesian, Javanese and Malay.

Archives

Categories

August 2019
S M T W T F S
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Click to view my Personality Profile page

Advertisements